♥ 319 Fakta Park Chanyeol ♥

chan1

♥ TOLONG SERTAKAN CREDIT BLOG INI (https://channyeol.wordpress.com) KALO MAU SHARE DI TEMPAT LAIN!

my previous blog https://myworldmylifemyimagination.wordpress.com/

FAKTAFAKTA PARK CHANYEOL:

Continue reading

Advertisements

#Storytime

 

  HAPPY BIRTHDAY PARK CHANYEOL !!!! iiiyeeyy!!! Duh, perasaan baru kemarin aku nulis artikel ucapan selamat ulang tahun Chanyeol, dan sekarang (tahun ini) ngucapin lagi. Satu tahun itu emang berlalu dengan cepat ya gak terasa. Hiks. Doa aku untuk calon suamiku Chanyeol sama dengan tahun2 sebelumnya. Semoga dia selalu sehat, tidak cedera. Semoga hari2nya dipenuhi dengan tawa dan kebahagiaan meskipun aku tidak ada disampingnya hiks nasib ldr. Dan semoga semua harapan/doa Chanyeol tahun ini tercapai. Aamiin.

Semoga juga rambut Chanyeol gak botak akibat sering gonta ganti warna wkwkwk. Semoga tatonya gak nambah2 lagi ^^ Aamiin haha. Dan semoga juga Chanyeol cepat dapat pacar, kalau bisa dari salah satu anggota Blackpink, soalnya aku adalah Blink, hahahaha. Menurut aku Chanyeol & Jennie ntu cocok banget, soalnya mereka keliatanya punya selera musik yang sama, keliatannya mereka selalu tau lagu2 barat terbaru, mereka sama2 rapper dan keduanya juga sama2 pecinta binatang. Nah cocok kan? Kalo sama Lisa juga cocok, keduanya sama2 semangat, heboh, gila dan sama2 happy virus ^^. Ah boleh deh sama siapa aja yang penting salah satu anggota Blackpink ya wkwkwk *dicekik EXO-L sedunia*. Meskipun sebenarnya aku tetap curiga Chanyeol pacaran diam2 dengan Dara. Buahahaha aku juga curiga dia naksir salah satu member Red Velvet wkwk abaikan.Sebenarnya juga curiga dia naksir salah satu anggota Twice, secara dia kan fanboy nya Twice hehe

 Aku mau cerita kembali awal mulanya gimana sih aku tau tentang Kpop, kenapa aku bisa suka sama EXO dan kenapa ngebiasin ChanyeolJadi, aku masuk ke dunia Kpop itu di tahun 2010. Continue reading

My New Obsession: Bill Skarsgård

Sebenarnya pengen cerita dari waktu selesai nonton film ‘IT’, tapi yaa baru sempat sekarang -________- haduuh. Well buat yang udah nonton film ‘IT’, pasti tau dong dengan sosok Pennywise the dancing clown? Si badut jahat yang hobi membunuh anak2 di film itu. Sosok Pennywise tersebut diperankan oleh aktor ganteng asal Swedia, Bill Skarsgård.

Nah, aku ntu kan emang suka dengan sosok iconic dari sebuah film ato juga yang aneh2 gitu. Pas aku nonton film “IT’ itu aku penasaran siapa sih yang meranin Pennywise, aku cari tau dong, eh ternyata dia ganteng banget ya. BUahahahahaha. Aku langsung jatuh cinta deh sama Bill. Hihihihi *emang dasar ya nih mata gak bisa liat cowok ganteng dikit* ^^. Gak sih, bukan hanya karna dia super ganteng, tapi karna aku juga suka sama aktingnya dan juga kepribadiannya, di beberapa video yang aku tonton, keliatannya dia orang yang menyenangkan dan lucu. Seperti 2 video dibawah ini, ceritanya waktu itu aku lagi nyari fanaccount2 Bill di IG gitu, eh ketemu deh video yang bikin aku suka sama Bill. Kalian juga bisa liat di ig nya @billskarsgardvideos

Di video ini, MC nya penasaran gimana sih Bill bisa bikin demonic smile kayak yang dia lakukan di film “IT’. Terus Bill bilang deh, kalo awalnya itu abang dia Gustaf yang juga seorang aktor yang bisa bikin senyuman aneh kayak gitu. Nah gak tau bagaimana, mungkin karna keseringan ngeliatin abangnya kali ya, sejak usia 10 tahun Bill ntu udah bisa niruin abangnya buat bikin senyuman aneh kayak yang dia lakuin di film “IT”. Terus Bill juga cerita kalo waktu kecil dia ntu suka banget niruin salah satu karakter di Swedia gitu, jadi dia ntu suka ngangkat bajunya sampai nutupin kepalanya, jadi cuma bagian depan wajahnya yang keliatan, terus dia bakalan bikin wajah seram + senyuman aneh sambil ngejar dan nakutin adiknya. Hahaha jahil banget ya. Hayoo. . .apa kalian waktu kecil juga suka nakutin adik kalian seperti yang Bill lakuin?

I love them so much! Do you really exist Bill? For real? For real? 💕

A post shared by Bill Skarsgård (@billskarsgardvideos) on

Kalo di video ke-2 ini, Nadia lagi cerita pengalamannya beradu akting bareng aktor Sir Ben Kingsley, terus salah satu penyiarnya nanya apakah kamu harus memanggil dia dengan sebutan ‘Sir’? Nadia bilang “ya,harus”. Bill yang penasaran nanya deh sama Nadia “loh memangnya kenapa, memangnya dia (Ben Kingsley) gak bakalan ngerespon kalo kamu manggil dia tanpa embel2 ‘Sir’?”. Nadia jawab “Dia (Ben Kingsley) bakalan marah banget”. Bill nanya lagi “hah beneran?”. Nadia jawab “Iya”. Bill kayaknya masih gak percaya, dia nanya lagi sama Nadia “beneran?”. Nadia jawab lagi “Iya benar” .  Terus Bill cuma bisa bilang “Astaga itu adalah hal paling konyol yang pernah aku dengar dalam hidupku”. Hahaha. Bill kayaknya gak percaya banget Ben Kingsley bakalan marah hanya karna kita manggil dia tanpa embel2 ‘Sir’. Lol aku sendiri juga baru tau kalo Ben Kingsley orangnya kayak gitu -_-. Terus pas penyiar cowok yang satu lagi itu (gak tau siapa namanya) bilang ke cewek yang lain yang namanya Katie kalo Katie juga sangat menyukai Ben Kingsley. Terus Bill langsung nambahin dengan kata ‘Sir’. Maksudnya jangan lupa kalo nyebut nama Ben Kingsley depannya itu harus ada kata ‘Sir’ nya, soalnya tadi penyiar itu lupa, dan itu sukses bikin yang lain ketawa. Haha lucu banget ya sih Bill. Dan aku suka banget dengar dia ngucapin ‘for real’ 2 x kali gitu, gak tau imut aja dan ekspresinya adem aja liatnya (?).hahaha.

 

  Gara2 penasaran sama aktingnya Bill, aku mutusin buat nonton Hemlock Grove. Ah tapi bukan hanya aku sih, rata2 yang aku liat mereka yang juga baru suka sama Bill, pasti langsung nonton Hemlock Grove. Serial ini jadi terangkat lagi deh namanya. Itu serial lama sih, tahun 2013, tapi aku belom pernah nonton sebelumnya T___T *ketinggalan banget*. Karna penasaran aku ngebut nontonnya dr season 1 sampe 3 sampe begadang haha, disitu Bill jadi vampir gitu. Kalian ada yang udah pernah nonton Hemlock Grove? Menurut kalian gimana? Kalo yang belum pernah nonton dan usianya masih dibawah 18, aku saranin jangan nonton deh. Hahaha.

Aku juga lagi ngebut nonton Stranger Things season 2 , aduh telat banget.  Selain itu ada juga beberapa serial lain yang bikin aku penasaran buat nonton. Arrgghh ada banyak yang harus ditonton -_-. Kalo kalian gimana? Adakah serial, drama Korea, dorama/film Jepang, Taiwan ato Thailand yang lagi kalian tonton? Saranin dong! 

Chanyeol’s Tattoos

 

Chanyeol confirmed that both of his tattoos are REAL!!!! WHAT???

Aku bingung. Aku sebenarnya gak masalah sih ngeliat orang bertato. Ngeliat GD bertato, aku biasa aja. Ngeliat Sen Mitsuji punya tato ‘Leap’ dan tato di kedua tangannya aku malah pikir itu keren. Ngeliat model2 yang punya tato banyak seperti Hiskia Gabriel Hengeveld ato Ash Stymest pun, aku gak masalah. Tapi pas tau kalo Chanyeol punya tato. . . . . . . . . .aku merasa agak sedikit kecewa, sedih. Aku tau Chanyeol udah dewasa, aku tau aku bukan siapa2, dan aku gak berhak menentukan apa yang Chanyeol mau lakukan. Tapi tetap aja, hati aku rasanya gak rela kalau dia punya tato asli. Hah galau~~~~~ hehehe. Semoga dia gak nambah tato lagi, cukuplah 2 aja. Dan semoga dia gak berpikiran utk make piercing/earring. asdfgfjfgkjjzzz. Jadi, bagaimana pendapat kalian tentang tattoo barunya Chanyeol??? 

Oh tato yang ‘LOEY’ itu, jadi ingat nama twitter dan tumblr aku yang lama ‘loeyanch’. Ho ho ho apakah ini berarti aku dan Chanyeol berjodoh??? buahaha

 

[Vid/Pic] Ernest Klimko for Sleek Magazine

Setiap kali aku ngeliat Ernest, aku selalu teringat pada Yuri Pleskun. Menurutku mereka berdua rada mirip, mereka juga sama2 dr Rusia, rambut mereka juga sama2 cepak, dan mereka berdua juga punya tampang sadis khas pembunuh bayaran hahahahaha Ngomong2 tentang Ernest, aku tetap gak bisa move on dari 2 foto dibawah ini sejak dia upload di instagram. Ernest memakai kacamata adalah kelemahanku. Dia keliatan 1000 kali lebih hot.

 

♦♦♦♦

OH NO ERNEST!!!! Ernest dan tampang pembunuh bayarannya *faints

 

Continue reading

Milan,Paris&New York Fashion Week feat. Leon Dame —108 p

Bilangnya mau hiatus, tapi ini malah upload . Wkwkwkwk. Aku pengen banget bisa ngelupain Chanyeol untuk sementara waktu. Tapi emang susah ya kalau kamu punya banyak teman kpopers yang tiap hari ngeracunin terus biar kamu tetap suka sama Chanyeol -________-. Baiklah, mungkin ini tidak bisa dikatakan hiatus, karna mungkin aku tetap akan upload secara tiba-tiba kalau aku punya waktu dan kalau aku lagi mood. Dan juga kalau kalian ada pertanyaan, tanyakan saja, akan aku balas, meskipun mungkin agak lama. Deal?? Deal! Hehehe. Tetapi untuk sekarang, aku gak bakalan nulis tentang Chanyeol, karna sekarang aku mau menyebarkan cinta ku untuk Leon pada kalian . Seperti yang udah aku tulis di postingan sebelumnya bahwa aku suka banget banget banget sama Leon dan itulah mengapa aku nulis tentang dia. Hehey. Ada teman aku yang nanya apa yang aku liat dari seorang model? Gantengnya kah? Ehm well, definisi ganteng untuk setiap orang itu berbeda-beda, kalau buat aku, aku bilangnya bukan ganteng, tetapi lebih ke arah menarik, karismatik ketika melakukan pekerjaan. Good print work lah istilahnya. Mereka juga harus unik dan punya gaya tersendiri. Akan lebih bagus lagi kalau mereka punya kepribadian yang baik, menarik, ramah dan lucu. Dan yang perlu dicatat adalah aku paling gak suka ngeliat model2 cowok yang punya badan kekar dan berotot yang hobinya mamerin badan, berpose seksi cuma pake pakaian dalam atau mungkin telanjang. Aku suka model2 yang punya cara jalan yang bagus ketika di catwalk, pose dan ekspresi yang menarik ketika melakukan photoshoot/editorial dan promosi, mereka yang terkesan bad boy tapi juga keliatan berkelas. Ah susah jelasinnya, aku gak bekerja di bidang modeling sih, aku taunya cuma suka doang hehe ^^. Ah dan biasanya aku juga suka ntu model2 yang punya tampang jahat seperti pembunuh bayaran yang sadis dan keren di film2, tapi sebenarnya mereka sangat baik dan lucu. Contohnya Baptiste Radufe  Adrien Sahores  Benoni Loos  Yuri Pleskun  Ernest Klimko  Akos Sogor  Elias De Poot  Paul Boche  Mats Van Snippenberg  Max Esken  Mathias Lauridsen  Guerrino Santulliana ♥ Hiskia Gabriel Hengeveld  Marcus Arlien-Soborg  Simon Julius Jorgensen, siapa lagi ya yang punya tampang pembunuh bayaran ………..ehm, pokoknya dan lain-lain lah haha. Bukannya maksud aku semua model cowok yang aku itu punya tampang sadis pembunuh bayaran, tapi cuma sebagian kok hehe. Diantara ratusan male models yang aku suka, Baptiste Radufe adalah favorit aku. Aaarrgghh  *screams* Menurut aku Baptiste selalu punya print work yang bagus dan tidak pernah mengecewakan. Pokoknya aku benar2 tergila2 dengan Baptiste deh ^^. Oke aku tidak akan membahas Baptiste lebih lanjut, karna sekarang aku mau upload foto model lain yang juga aku suka banget banget yaitu LEON DAME!!! Aku tau FW ini sudah bergelar 1 bulan yang lalu, tapi aku baru bisa upload karna aku baru sempat T___T  Meskipun sudah sangat terlambat, tapi aku tetap pengen upload foto2 nya Leon. Akan sangat bagus kalau kalian juga ada yang suka sama Leon . Tapi kalau kalian gak suka sama Leon, ya kalian harus suka dong. Sangat mudah untuk jatuh cinta sama Leon. Hahahaha maksa banget. 

dame1

Before Diesel Gold Black Show. Rambutnya masih keriting.

Leon dan Benno after Diesel Gold Black Show (cr: ada_happyeveryday). Wkwkwk rambutnya dilurusin. Senyumnya Leon itu loh, MEMATIKAN.

This smile 😘😘😘#leondame

A post shared by $hin (@usmile325) on

Aduh video diatas itu benar2 mematikan wkwkwk senyumnya Leon itu loh keliatan ramah banget

 

19436683_317574072029078_3449272077750632448_n

AAARRGGHH dua jerman favorit aku, Leon dan Benno lagi at PFW S/S 18 (photographer: Yu Yang). Sayang gak ada Elijah Van Brocklin, kalau mereka bertiga bergabung mungkin bakalan jadi the new ‘holy trinity’ squad seperti Baptiste Radufe (baca: suami saya, haha), Adrien Sahores (baca: suami kedua saya, buahaha) dan Arthur Gosse (baca: selingkuhan saya) hahaha apaan coba 

 Leon @ Damir Doma SS18 by Zoe Natale Mannella *im dying*

Mathieu Franke & Leon Dame @ Etudes SS 2018 by Jessica Segal

Leon dan Raad Al Gabril at PFW SS 2018 by Stefano Coletti . astaga aku suka banget Leon di foto ini. simple outfit tp dia tetap keliatan keren .

Leon @ MMFW SS18 photographed by Adam Katz Sinding . Aku selalu suka gaya nya Leon.

Leon after Fendi show MMFW SS18. yaasssss slaaaayyyyyyy *mati aku* kenapa dia keliatan kayak lagi melakukan pemotretan. ngomong2 itu dia lagi nelpon aku ^^.

Continue reading

[Vid] Janis Ancens for Elite Paris

OHHMYGOD JANIIIISSSSS!!!! GANTENG PARAH!  sayang udah ‘sold out’ hahahaha

Aku sebenarnya gak terlalu nge-fans banget sih dengan Janis. Kadang aku suka, kadang enggak. Cinta aku sama Janis ntu naik turun naik turun. wkwkwk .Aku pertama kali liat Janis di Gucci F/W 2012. Langsung suka karna liat cara jalan dia di catwalk ntu elegan banget. Sesuai dengan konsep Gucci waktu itu. Tapi, belakangan ini dia punya beberapa print work yang menurut aku biasa-biasa aja, membosankan. Maafkan aku Janis, ini hanyalah pendapat aku, seorang amatiran yg tidak mengerti dunia fashion. Tapi aku suka video ini. Ah ngomong2 soal Janis, gara2 dialah aku pengen banget ke Latvia. Bukan ke Latvia karna pengen ketemu sm Janis (lagipula dia gak tinggal di Latvia lagi), tp aku jadi penasaran banget sama negara ini. Karna Latvia itu terdengar asing di telingaku. Makanya aku pengen kesana. Dan juga katanya, Latvia itu sangat cantik bagaikan di negeri dongeng ketika musim gugur  Semoga suatu hari nanti aku bisa kesana. Aamiin. Berjuang!!! hihihi

HIATUS!

 Yupppsss, hiatus! Kali ini mungkin aku akan hiatus dalam jangka waktu yang sangat lamaaaaaaaaa. Ada 2 alasan, pertama: karna aku lagi bosan dengan Chanyeol. *kan ujung2nya balik lagi ke Sen Mitsuji, emang susah ya berpaling dari Sen* hahaha enggak ding, aku emang lagi bosan aja dengan segala hal yang berkaitan dengan Korea baik itu musik atopun drama nya *balik lagi ke musik barat* . lalu alasan kedua itu, dan alasan yang paling kuat adalah aku pengen fokus mengejar cita2. Apa cita2 aku? Menjadi istri Chanyeol. *plaaakkk* *kalo menjadi istri chanyeol mah itu bukan cita2, tapi itu adalah sesuatu yang tidak mungkin. Karna Chanyeol gak akan mungkin melirik aku yang tingginya cuma 152 cm, badannya hitam, udah pendek rada gendut lagi, rambut cepak, hidung gede + mata sipit hehe* . Pokoknya gitu deh , aku pengen fokus meraih cita2 aku ^^. Jadi, blog ini mungkin tidak akan terurus dalam jangka waktu yang lama dan aku gak tau kapan aku akan kembali ato mungkin tidak akan kembali. Dan kalian juga bebas untuk unfollow blog ini. Oke? BYEEEEEEE! 

Chanyeol’s sister, Park Yoora’s new Instagram Account

yoora-instagram-park-yoora-chanyeols-sister-kakak-chanyeol-chanyeol-noona-jpg1

yoora-instagram-park-yoora-chanyeols-sister-kakak-chanyeol-chanyeol-noona-jpg1-jpg1

Hai Hai Hai !!!! Pada kangen gak dengan Kakak Chanyeol yang super duper cantik ini???? iih pasti semuanya pada kangen kan? ^^ Nah, setelah sebelumnya akun instagram Yoora yang ini dikunci, akhirnya Yoora memutuskan untuk membuka akun instagram nya ini untuk publik ^^, ih seneng bangettttttt !!!!! Cie Eonnie, foto2nya tentang tempat kerjanya nih yee, YTN !!! Karna sebelumnya ada gossip bahwa Yoora ini dipecat dari YTN, nah mungkin dia mau bilang gitu kalo dia masih kerja di YTN !!! YEAH YEAH !!!!

Buat kamu kamu kamu yang ngakunya EXO-L, buruan deh follow akun instagram Yoora yang baru @yooranna https://www.instagram.com/yooranna/ } , INGAT YA AKUN INSTAGRAM YOORA ITU CUMA SATU !!!! @yooranna ITU YANG ASLI !!! JANGAN KETIPU DENGAN AKUN YANG LAIN !!!!

My new obsession: Thiti “Bank” Mahayotaruk

bank-thiti

 bank-thiti-jpgza bank-thiti-jpgsd bank-thiti-jpg3

bank-thiti-jpg1-jpg2 bank-thiti-jpg4 bank-thiti-jpgs

bank-thiti-jpg1 bank-thiti-jpga

bank-thiti-jpgz

g Ada yang suka gak dengan cowok imut ini???? Karna aku baru tau tentang dia dan kemudian jatuh cinta sama dia ♥ hihihi pasti kalian udah banyak yang tau kan tentang dia? Ugh ugh ugh aku ketinggalan banget TT .Thiti Mahayotaruk 😀 atau yang biasa dipanggil Bank ♥ Jadi ntu seperti biasa hobi aku di waktu luang, ya nonton film online. pas lagi pengen nonton film Thailand, eh ketemu satu judul “May Who”, karna penasaran ya udah aku tonton, ternyata bagus, kocak banget. Dan aku langsung jatuh cinta begitu melihat Bank, perannya disitu lucu banget, apalagi wajah nya juga ganteng, baby face gitu, dan senyumnya itu loh, manis bangetttttttt *pingsan deh* 😀 😀 . Bagi yang belum tau tentang dia, kalian cari sendiri aja deh ya infonya di google hehehe. bye! [ ini sebenarnya postingan gak penting banget, maaf ya maaf ya, hanya iseng ]

Happy Birthday Park Chanyeol

h15

chanyeols-birthday-ulang-tahun-chanyeol-27-november-1992-2016-with-sehun

772177pmydub9tzc Selamat ulang tahun suamiku Chanyeol !!!!! Usia kamu sekarang udah 24 atau 25 tahun dalam hitungan Korea, gak terasa ya? Doa aku semoga kamu selalu sehat, itu yang paling penting, karna sedih rasanya kalo ngeliat kamu sakit atau cedera. Semoga juga semua harapan/keinginan kamu tercapai ya . Aamiin . Dan semoga kamu cepat dapat pacar ya Yeol, kasian liat kamu jomblo terus wkwkwk ^^ 772177pmydub9tzc

Continue reading

Untitled

chyy

 

<< Bukan postingan baru, hanya mau sedikit cerita. Dulu aku selalu bilang kalo aku setuju banget kalo seandainya Chanyeol pacaran dengan Lisa atau Jennie Blackpink. Tapi sekarang, setelah melihat momen2 reaksi Chanyeol terhadap Blackpink, kenapa aku jadi cemburu ya ???????????? T________T  j_0013Apalagi katanya entah itu pas acara Asia ato Melon itu, Chanyeol sampe harus membungkukkan badan 3 x hanya untuk menarik perhatian Lisa. Hah? Benarkah? Kalo dipikir2 Lisa dan Jennie itu memang masuk kategori tipe ideal nya Chanyeol. Chanyeol suka gadis yang selalu ceria dan murah senyum, ini Lisa banget. Lalu Jennie? Jennie itu sangat keren, dia menarik, kharismatik, karakternya sangat kuat, aku rasa ini juga salah satu tipe gadis yang disukai Chanyeol. Ah, tapi aku rasa Jisoo juga bisa masuk dalam kategori tipe ideal nya Chanyeol. Soalnya Jisoo itu mirip dengan Dara, sangat manis. Jisoo itu orangnya talkative, ramah, lucu, cepat nyambung, imut dan terlihat lemah lembut. Dia juga cocok dengan Chanyeol. Tapi………….. aku juga curiga Chanyeol itu naksir salah satu member Twice! Sebenarnya aku udah curiga pas Chanyeol bilang dia ada nyiptain lagu judulnya Cheer Up, terus dia bilang sebelum Twice muncul dengan lagu Cheer Up nya, sebenarnya dia udah duluan ngasih judul lagu dia itu Cheer Up, dan sambil bercanda dia bilang kalo Twice itu ikut2an dia kasih judul lagu Cheer Up. Entahlah, pas Chanyeol bilang kayak gitu aku hanya merasa ada sesuatu. Hahahaha. Apalagi kalo ngeliat reaksi Chanyeol pas Twice tampil, reaksinya sangat bersemangat. Apa Chanyeol naksir sama Nayeon Twice ya? Eh eh tapi pas dia tampil bareng Nayeon bawain lagu Dream malah kaku banget T_T. Belakangan ini, Chanyeol bilang kalo dia lagi giat belajar bahasa Jepang. Nah, jangan2 dia lagi naksir salah satu member Twice yang dari Jepang.Momo kah? Sana? Mina? Hahahaha Tapi aku tau Chanyeol itu masih punya perasaan yang kuat dengan SANDARA PARK!!!! Dan kenapa semakin lama aku semakin curiga kalo Chanyeol dan Dara itu pacaran diam2. Hahaha. Mungkin cuma perasaan aku kali ya. Kalo menurut kalian siapakah gadis yang lagi ditaksir sama Chanyeol ??????? Yang pasti bukan aku ya hihihi >> 772177pmydub9tzc