HIATUS!

 Yupppsss, hiatus! Kali ini mungkin aku akan hiatus dalam jangka waktu yang sangat lamaaaaaaaaa. Ada 2 alasan, pertama: karna aku lagi bosan dengan Chanyeol. *kan ujung2nya balik lagi ke Sen Mitsuji, emang susah ya berpaling dari Sen* hahaha enggak ding, aku emang lagi bosan aja dengan segala hal yang berkaitan dengan Korea baik itu musik atopun drama nya *balik lagi ke musik barat* . lalu alasan kedua itu, dan alasan yang paling kuat adalah aku pengen fokus mengejar cita2. Apa cita2 aku? Menjadi istri Chanyeol. *plaaakkk* *kalo menjadi istri chanyeol mah itu bukan cita2, tapi itu adalah sesuatu yang tidak mungkin. Karna Chanyeol gak akan mungkin melirik aku yang tingginya cuma 152 cm, badannya hitam, udah pendek rada gendut lagi, rambut cepak, hidung gede + mata sipit hehe* . Pokoknya gitu deh , aku pengen fokus meraih cita2 aku ^^. Jadi, blog ini mungkin tidak akan terurus dalam jangka waktu yang lama dan aku gak tau kapan aku akan kembali ato mungkin tidak akan kembali. Dan kalian juga bebas untuk unfollow blog ini. Oke? BYEEEEEEE! 

Chanyeol’s sister, Park Yoora’s new Instagram Account

yoora-instagram-park-yoora-chanyeols-sister-kakak-chanyeol-chanyeol-noona-jpg1

yoora-instagram-park-yoora-chanyeols-sister-kakak-chanyeol-chanyeol-noona-jpg1-jpg1

Hai Hai Hai !!!! Pada kangen gak dengan Kakak Chanyeol yang super duper cantik ini???? iih pasti semuanya pada kangen kan? ^^ Nah, setelah sebelumnya akun instagram Yoora yang ini dikunci, akhirnya Yoora memutuskan untuk membuka akun instagram nya ini untuk publik ^^, ih seneng bangettttttt !!!!! Cie Eonnie, foto2nya tentang tempat kerjanya nih yee, YTN !!! Karna sebelumnya ada gossip bahwa Yoora ini dipecat dari YTN, nah mungkin dia mau bilang gitu kalo dia masih kerja di YTN !!! YEAH YEAH !!!!

Buat kamu kamu kamu yang ngakunya EXO-L, buruan deh follow akun instagram Yoora yang baru @yooranna https://www.instagram.com/yooranna/ } , INGAT YA AKUN INSTAGRAM YOORA ITU CUMA SATU !!!! @yooranna ITU YANG ASLI !!! JANGAN KETIPU DENGAN AKUN YANG LAIN !!!!

My new obsession: Thiti “Bank” Mahayotaruk

bank-thiti

 bank-thiti-jpgza bank-thiti-jpgsd bank-thiti-jpg3

bank-thiti-jpg1-jpg2 bank-thiti-jpg4 bank-thiti-jpgs

bank-thiti-jpg1 bank-thiti-jpga

bank-thiti-jpgz

g Ada yang suka gak dengan cowok imut ini???? Karna aku baru tau tentang dia dan kemudian jatuh cinta sama dia ♥ hihihi pasti kalian udah banyak yang tau kan tentang dia? Ugh ugh ugh aku ketinggalan banget TT .Thiti Mahayotaruk 😀 atau yang biasa dipanggil Bank ♥ Jadi ntu seperti biasa hobi aku di waktu luang, ya nonton film online. pas lagi pengen nonton film Thailand, eh ketemu satu judul “May Who”, karna penasaran ya udah aku tonton, ternyata bagus, kocak banget. Dan aku langsung jatuh cinta begitu melihat Bank, perannya disitu lucu banget, apalagi wajah nya juga ganteng, baby face gitu, dan senyumnya itu loh, manis bangetttttttt *pingsan deh* 😀 😀 . Bagi yang belum tau tentang dia, kalian cari sendiri aja deh ya infonya di google hehehe. bye! [ ini sebenarnya postingan gak penting banget, maaf ya maaf ya, hanya iseng ]

Happy Birthday Park Chanyeol

h15

chanyeols-birthday-ulang-tahun-chanyeol-27-november-1992-2016-with-sehun

772177pmydub9tzc Selamat ulang tahun suamiku Chanyeol !!!!! Usia kamu sekarang udah 24 atau 25 tahun dalam hitungan Korea, gak terasa ya? Doa aku semoga kamu selalu sehat, itu yang paling penting, karna sedih rasanya kalo ngeliat kamu sakit atau cedera. Semoga juga semua harapan/keinginan kamu tercapai ya . Aamiin . Dan semoga kamu cepat dapat pacar ya Yeol, kasian liat kamu jomblo terus wkwkwk ^^ 772177pmydub9tzc

Continue reading

Untitled

chyy

 

<< Bukan postingan baru, hanya mau sedikit cerita. Dulu aku selalu bilang kalo aku setuju banget kalo seandainya Chanyeol pacaran dengan Lisa atau Jennie Blackpink. Tapi sekarang, setelah melihat momen2 reaksi Chanyeol terhadap Blackpink, kenapa aku jadi cemburu ya ???????????? T________T  j_0013Apalagi katanya entah itu pas acara Asia ato Melon itu, Chanyeol sampe harus membungkukkan badan 3 x hanya untuk menarik perhatian Lisa. Hah? Benarkah? Kalo dipikir2 Lisa dan Jennie itu memang masuk kategori tipe ideal nya Chanyeol. Chanyeol suka gadis yang selalu ceria dan murah senyum, ini Lisa banget. Lalu Jennie? Jennie itu sangat keren, dia menarik, kharismatik, karakternya sangat kuat, aku rasa ini juga salah satu tipe gadis yang disukai Chanyeol. Ah, tapi aku rasa Jisoo juga bisa masuk dalam kategori tipe ideal nya Chanyeol. Soalnya Jisoo itu mirip dengan Dara, sangat manis. Jisoo itu orangnya talkative, ramah, lucu, cepat nyambung, imut dan terlihat lemah lembut. Dia juga cocok dengan Chanyeol. Tapi………….. aku juga curiga Chanyeol itu naksir salah satu member Twice! Sebenarnya aku udah curiga pas Chanyeol bilang dia ada nyiptain lagu judulnya Cheer Up, terus dia bilang sebelum Twice muncul dengan lagu Cheer Up nya, sebenarnya dia udah duluan ngasih judul lagu dia itu Cheer Up, dan sambil bercanda dia bilang kalo Twice itu ikut2an dia kasih judul lagu Cheer Up. Entahlah, pas Chanyeol bilang kayak gitu aku hanya merasa ada sesuatu. Hahahaha. Apalagi kalo ngeliat reaksi Chanyeol pas Twice tampil, reaksinya sangat bersemangat. Apa Chanyeol naksir sama Nayeon Twice ya? Eh eh tapi pas dia tampil bareng Nayeon bawain lagu Dream malah kaku banget T_T. Belakangan ini, Chanyeol bilang kalo dia lagi giat belajar bahasa Jepang. Nah, jangan2 dia lagi naksir salah satu member Twice yang dari Jepang.Momo kah? Sana? Mina? Hahahaha Tapi aku tau Chanyeol itu masih punya perasaan yang kuat dengan SANDARA PARK!!!! Dan kenapa semakin lama aku semakin curiga kalo Chanyeol dan Dara itu pacaran diam2. Hahaha. Mungkin cuma perasaan aku kali ya. Kalo menurut kalian siapakah gadis yang lagi ditaksir sama Chanyeol ??????? Yang pasti bukan aku ya hihihi >> 772177pmydub9tzc

Hobi Baru: Kento Nakajima

y-gif-kento-nakajima y-gif-kento-nakajima2

Hobi baru saya: Mendonlot  video penampilan solo Kento Nakajima

HUAAAAAAAHHHH Aku lagi tergila-gila tingkat dewa sama Kento Nakajima!!! *screams* *telat banget* Waktu itu aku lagi penasaran sama Sexy Zone, terus liat2 video2 mereka di Youtube, eh keseringan liat video2 mereka yang lucu parah, jadi suka deh sama Kento Nakajima. Awalnya itu video2 Sexy Zone yang aku tonton di Youtube itu yang Sexy Zone Channel, terus acara yang Kento Nakajima lagi masak, dengan interview2 Sexy Zone di televisi, ehm apa ya. . . . .cara ketawanya itu loh. LUCU. Ya, aku jatuh cinta sama dia gara2 senyuman dan cara ketawanya ^^. Dan ternyata dia ada main di drama/movie Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai 1, 2 dan 3 bareng Nana Komatsu (cewek yang digosipkan sama G-Dragon itu hiks), aku kaget dia dapat peran itu, karna itu berbeda dengan dia aslinya hahaha tapi akting nya Kento bagus banget, disini Kento berperan sebagai Kurosaki Haruto, si iblis yang galak dan sadisnya minta ampun, tapi sebenarnya dia yang paling baik dan paling peduli, dan dia lucu banget kalo lagi malu. Tapi kemudian dia berubah jadi seram banget kalo udah menyangkut soal kebersihan. Aku yang nonton aja sampe bingung Kurosaki itu sebenarnya wakil ketua atau petugas kebersihan sih ? -_______- Apalagi kemana-mana dia suka banget bawa2 sapu -___- Ah sumpah telat banget, kenapa aku baru tau tentang Sexy Zone/Kento Nakajima nya sekarang? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kemana aja? -___- Yang bikin aku jatuh cinta sama Kento Nakajima itu selain senyuman dan caranya tertawa, itu tentu saja karna suaranya yang aduh bikin meleleh, dance nya bagus banget parah dan asyik banget diliat, aktingnya juga bagus, keliatannya dia orangnya lucu, ekspresif dan enerjik. Dan astaga, bagaimana mungkin dia bisa sangat multitalenta, nyanyi, nari, ngerap, main alat musik, beatbox, seperti dia menguasai semuanya. Makanya aku suka liat penampilan solonya diatas panggung. Menarik. Gak bosan diliat. Cara dia nyanyi dan nari itu asyik banget. Ugh enerjik. Nah, di bawah ini aku share ya beberapa solo performance nya Kento Nakajima yang aku suka banget (eh gak semua nya solo sih, ada juga duet dengan member Sexy Zone yang lain). Aku tau mungkin beberapa dari kalian udah pada tau tentang video2 ini dan menganggap post-an aku ini basi banget, tapi aku tetap ingin share karna tangan aku ini gatal banget pengen nge-post tentang Kento Nakajima. Nah, bagi yang belum liat videonya, wajib kudu mesti harus liat, karna aku jamin kalian akan langsung jatuh cinta sama Kento Nakajima hahaha. Ah btw ada yang udah nonton Guard Center 24 belom?

  1. Black Cinderella / 中島健人 (shit, gerakan oh oh oh itu keterlaluan, seksi parah haha)

 

2.Mr.Jealousy ザ少年倶楽部 (kayaknya aku paling suka yang ini deh)

Continue reading

[Japanese Drama] Kurosaki kun no Iinari ni Nante Naranai

19-09-2016-22-11-23

19-09-2016-21-56-20 19-09-2016-21-13-18

19-09-2016-20-35-52 19-09-2016-20-29-04

kurosaki kurosaki-jpg2

kurosaki-jpgko kurosaki-jpg7u

kurosaki-jpg2-jpgnij kurosaki-jpgx

Ahh , kalo aku jadi Akabane Yu, aku pasti bakalan bingung mau milih Shirakawa Takumi atau Kurosaki Haruto >O< Shirakawa Takumi yang gantengnya parah tingkat dewa, aduh kalo senyum manis banget bikin diabetes, aku meleleh. Sedangkan Kurosaki Haruto yang juga ganteng parah mirip Jaejoong, si iblis yang bikin aku ngakak guling2 ngeliat ekspresi dia, dan dia keliatan manly banget ( + galak & sadis tingkat dewa) , , , Ahhhhhh tipe aku banget Kurosaki-kun aku padamu ♥ ♥ Wkwkwkwk Norak ya? Ya, aku memang norak. Maklum, aku baru nonton soalnya. Ketinggalan banget, padahal keluarnya udah lumayan lama T___T Ah, yang juga mau nonton drama ini, langsung klik aja episode 1, 2 dan 3 ^^

[Vid] EXO – louder @ Music Core, Inkigayo+ Instagram Update

[ENG SUB ] 160914 Happy Chuseok 🌌 – Baekhyun, Chanyeol, Suho & Kai

Suho = Are you wearing a watch?

Chanyeol = yes, i am. im the only one who can see it though.

Hahahaha lol.

*pingsan deh ngeliat Chanyeol , ah Suho benar2 baik dan perhatian dengan anggotanya, dia memberitahu Chanyeol kalo Kai gak kaliatan di kamera ^^ menurut aku itu sangat manis ^^*

Aku harap EXO berhenti melakukan promosi untuk lotto/louder. Kenapa? Karna file di laptop aku sudah penuh dengan performance EXO ngebawain lotto/louder T___T  dan aku gak bisa mencegah diri aku untuk tidak mendonlot video2 penampilan mereka. Karena mereka semua keliatan makin tampan di setiap panggung. how do they all look so good all the time ????? terutama tiang listrik kesayangan aku Chanyeol >O<. .oh no. . .help me. . .ngomong2 cie cie yang lagi di Hawaii *colek Chanyeol* , hati2 ya bang, jangan genit2 sama cewek2 yang hobinya pake bikini disana O_O

music core chanyeol exo.jpgwea music core chanyeol exo music core chanyeol exo.jpgwe music core chanyeol exo.jpgw

Continue reading

[Vid/pic] 160826 Chanyeol @ Music Bank

ASTAGA Chanyeol kenapa ???? cedera pas latihan. kenapa ??? kenapa ??? kok bisa ???

Haduhh, plis jangan cedera yang serius ya, , semoga cepat sembuh, ,

565 369176i664wis02c369182h9f7t06oge742464cc4v17m1t1 gif cryio gif cuteeee

 

 

tp keliatannya dia tetap aja bercanda dengan D.O, tapi kemudian keliatan kesakitan lagi T___T Chanyeol memang bodoh !!! Si bodoh yang enggak pengen fans terlalu mengkhawatirkannya T___T

Continue reading