171011 Naver Starcast Update [40 p]

—40 p

 

GANTENG BANGET!!!! ADUH PINGSAN PINGSAN PINGSAN!!!

Continue reading

Advertisements

Happy Birthday Park Chanyeol

h15

chanyeols-birthday-ulang-tahun-chanyeol-27-november-1992-2016-with-sehun

772177pmydub9tzc Selamat ulang tahun suamiku Chanyeol !!!!! Usia kamu sekarang udah 24 atau 25 tahun dalam hitungan Korea, gak terasa ya? Doa aku semoga kamu selalu sehat, itu yang paling penting, karna sedih rasanya kalo ngeliat kamu sakit atau cedera. Semoga juga semua harapan/keinginan kamu tercapai ya . Aamiin . Dan semoga kamu cepat dapat pacar ya Yeol, kasian liat kamu jomblo terus wkwkwk ^^ 772177pmydub9tzc

Continue reading

[ENG] ANCHOR PARK YOORA “YOUR YOUNGER BROTHER EXO CHANYEOL IS? CARING AND GENTLE”

AAHHH Jadi ini dia versi lengkap dari wawancara nya park Yoora tentang Chanyeol ~~~~ banyak banget sih versi yang beredar, , , harap maklum, fansite nya Chanyeol banyak banget dan masing menterjemahkan menurut mereka masing2 -__-

wawancara chanyeol exo mother ibu family mother father ibu ayah kakak yoora

Recently in Instagram, this picture has been a surprise hot topic.

Continue reading

[Vid] ►We Exist— by Arcade Fire

Yaahh i know i know, video ini memang udh dirilis sktr 2 minggu yg lalu, tetapi ttp ajaa aku gak bisa ngilangin ‘sosok itu’ dalam ingatan aku lollol

Andrew Garfield boleh terlihat keren ketika dia memerankan Spiderman, tetapi dalam video ini dia menjadi seorang transgender OH MY WHAT?!?!?!?!? Sebenarnya aku bukan penggemar Andrew, tp pas liat video ini dan melihat totalitas dia, aku memang harus mengacungi 10 jempol bwt dia *minjam jempol warga sekampung* good entahlah, aku sangat suka ekspresi dan emosi dia saat dia nari . . .

Yang belom liat videonya, silahkan liat deh, , , ,yang udah liat pura2 belom liat ajaa yaa ^^hihihi