HIATUS!

 Yupppsss, hiatus! Kali ini mungkin aku akan hiatus dalam jangka waktu yang sangat lamaaaaaaaaa. Ada 2 alasan, pertama: karna aku lagi bosan dengan Chanyeol. *kan ujung2nya balik lagi ke Sen Mitsuji, emang susah ya berpaling dari Sen* hahaha enggak ding, aku emang lagi bosan aja dengan segala hal yang berkaitan dengan Korea baik itu musik atopun drama nya *balik lagi ke musik barat* . lalu alasan kedua itu, dan alasan yang paling kuat adalah aku pengen fokus mengejar cita2. Apa cita2 aku? Menjadi istri Chanyeol. *plaaakkk* *kalo menjadi istri chanyeol mah itu bukan cita2, tapi itu adalah sesuatu yang tidak mungkin. Karna Chanyeol gak akan mungkin melirik aku yang tingginya cuma 152 cm, badannya hitam, udah pendek rada gendut lagi, rambut cepak, hidung gede + mata sipit hehe* . Pokoknya gitu deh , aku pengen fokus meraih cita2 aku ^^. Jadi, blog ini mungkin tidak akan terurus dalam jangka waktu yang lama dan aku gak tau kapan aku akan kembali ato mungkin tidak akan kembali. Dan kalian juga bebas untuk unfollow blog ini. Oke? BYEEEEEEE! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s