Untitled

chyy

 

<< Bukan postingan baru, hanya mau sedikit cerita. Dulu aku selalu bilang kalo aku setuju banget kalo seandainya Chanyeol pacaran dengan Lisa atau Jennie Blackpink. Tapi sekarang, setelah melihat momen2 reaksi Chanyeol terhadap Blackpink, kenapa aku jadi cemburu ya ???????????? T________T  j_0013Apalagi katanya entah itu pas acara Asia ato Melon itu, Chanyeol sampe harus membungkukkan badan 3 x hanya untuk menarik perhatian Lisa. Hah? Benarkah? Kalo dipikir2 Lisa dan Jennie itu memang masuk kategori tipe ideal nya Chanyeol. Chanyeol suka gadis yang selalu ceria dan murah senyum, ini Lisa banget. Lalu Jennie? Jennie itu sangat keren, dia menarik, kharismatik, karakternya sangat kuat, aku rasa ini juga salah satu tipe gadis yang disukai Chanyeol. Ah, tapi aku rasa Jisoo juga bisa masuk dalam kategori tipe ideal nya Chanyeol. Soalnya Jisoo itu mirip dengan Dara, sangat manis. Jisoo itu orangnya talkative, ramah, lucu, cepat nyambung, imut dan terlihat lemah lembut. Dia juga cocok dengan Chanyeol. Tapi………….. aku juga curiga Chanyeol itu naksir salah satu member Twice! Sebenarnya aku udah curiga pas Chanyeol bilang dia ada nyiptain lagu judulnya Cheer Up, terus dia bilang sebelum Twice muncul dengan lagu Cheer Up nya, sebenarnya dia udah duluan ngasih judul lagu dia itu Cheer Up, dan sambil bercanda dia bilang kalo Twice itu ikut2an dia kasih judul lagu Cheer Up. Entahlah, pas Chanyeol bilang kayak gitu aku hanya merasa ada sesuatu. Hahahaha. Apalagi kalo ngeliat reaksi Chanyeol pas Twice tampil, reaksinya sangat bersemangat. Apa Chanyeol naksir sama Nayeon Twice ya? Eh eh tapi pas dia tampil bareng Nayeon bawain lagu Dream malah kaku banget T_T. Belakangan ini, Chanyeol bilang kalo dia lagi giat belajar bahasa Jepang. Nah, jangan2 dia lagi naksir salah satu member Twice yang dari Jepang.Momo kah? Sana? Mina? Hahahaha Tapi aku tau Chanyeol itu masih punya perasaan yang kuat dengan SANDARA PARK!!!! Dan kenapa semakin lama aku semakin curiga kalo Chanyeol dan Dara itu pacaran diam2. Hahaha. Mungkin cuma perasaan aku kali ya. Kalo menurut kalian siapakah gadis yang lagi ditaksir sama Chanyeol ??????? Yang pasti bukan aku ya hihihi >> 772177pmydub9tzc

Advertisements
Kai udah dikonfirmasi jadian sama Krystal. Nah, para istri2 tidak sah Chanyeol siap2 yaa, jangan patah hati kalo ntar SM konfirmasi hubungan AKU dan CHANYEOl 443012rwikxxpje6
yuhuuuuu
.
.
.
.
Maksud aku jangan pada kena serangan jantung yaa, kalo ntar Chanyeol tiba2 pacaran sama slh satu member Red Velvet T___T 
.bye.

WOWW!

aku pengen deh melakukan aksi gila kayak gini , hahaha totally crazy, bnr2 nekad, mereka bnar2 gila dan berani, dan KEREN, itu tanpa pengaman kan, coba banyangin seandainya itu tower ujungnya patah, gak kebayang mereka jatuh dr tinggi 650 m -_- tp aku adalah fan mereka, dan aku SANGAT pengen melakukan hal nekat kayak yg mereka lakukan VoV memanjat berbagai bangunan tinggi ohh itu keren

source: raskalovit  | instagram.com/raskalov | instagram.com/dedmaxopka

[pic] Chanyeol’s Ex Girlfriend ❝Kim Yejin❞ ~part 1~

part 1 part 2part 3 part 4 part 5

 67 pics

Chawwwww! Yuppss…kayaknya semua fansnya EXO udh pada tau deh Kim Yejin. Tentu aja! Banyak yang bilang dia adalah mantan pacar Chanyeol, meskipun begitu berita ini belum mendapat konfirmasi dari Chanyeol *ya iyalah*. Aku mo share sedikit foto2 Yejin, soalnya yang selama ini aku lihat, terawang dan raba *uang kalee*, foto2 Yejin yang beredar itu cukup sedikit dan itu2 ajaa T^T. Betewe, aku merasa sedikit kasihan sama Yejin. Soalnya ada sebagian fans nya Chanyeol yang benci dan suka ngatain Yejin hanya karna dia mantannya Chanyeol. Ow please, kenapa kalian membenci seseorang yang tidak pernah menyakiti kalian? Kenapa membenci Yejin hanya karna kalian cemburu dia pernah jadian ma Chanyeol? Ya udahlah lupakan, lagian kan juga udah mantan ^^. Dan lagipula kalo misalnya Chanyeol balikan lagi ma Yejin, aku dukung kok ^^.  Itu kan haknya Chanyeol ya meskipun aku tau kalo ini beneran terjadi aku bakalan nangis darah dan gak makan 7 hari 1000 malam (?) hehehe *AARRGHH TIDDAAKK* Sedikit info tentang Yejin: Kim Yejin lahir di Seoul 25 Januari 1993.  Dia menjadi trainee di SM sejak tahun 2004 melalui SM Casting System. Tinggi badannya 173 cm O__O. Yejin pernah muncul di MV Shinee Amigo. Yejin merupakan salah satu anggota formasi awal SNSD tapi dia gak jadi debut dengan SNSD. Yejin ini suka banget dengan minions. Yejin kuliah di Dongguk University jurusan teater. Dan sama halnya dengan Chanyeol, Yejin pernah ikutan Smart Model Contest.

yejin chanyeol's ex girlfriend.jpgw.jpgk

Continue reading