[Japanese Drama] Kurosaki kun no Iinari ni Nante Naranai

19-09-2016-22-11-23

19-09-2016-21-56-20 19-09-2016-21-13-18

19-09-2016-20-35-52 19-09-2016-20-29-04

kurosaki kurosaki-jpg2

kurosaki-jpgko kurosaki-jpg7u

kurosaki-jpg2-jpgnij kurosaki-jpgx

Ahh , kalo aku jadi Akabane Yu, aku pasti bakalan bingung mau milih Shirakawa Takumi atau Kurosaki Haruto >O< Shirakawa Takumi yang gantengnya parah tingkat dewa, aduh kalo senyum manis banget bikin diabetes, aku meleleh. Sedangkan Kurosaki Haruto yang juga ganteng parah mirip Jaejoong, si iblis yang bikin aku ngakak guling2 ngeliat ekspresi dia, dan dia keliatan manly banget ( + galak & sadis tingkat dewa) , , , Ahhhhhh tipe aku banget Kurosaki-kun aku padamu ♥ ♥ Wkwkwkwk Norak ya? Ya, aku memang norak. Maklum, aku baru nonton soalnya. Ketinggalan banget, padahal keluarnya udah lumayan lama T___T Ah, yang juga mau nonton drama ini, langsung klik aja episode 1, 2 dan 3 ^^

2 thoughts on “[Japanese Drama] Kurosaki kun no Iinari ni Nante Naranai

    • Aku bahkan baru tau dan baru nonton T______T *nangis di pojokan*
      Gara2 lagi nyari video2 Sexy Zone di yutub, eh tertarik sama Nakajima Kento, , , ,cara ketawanya dia itu loh, lucu banget, terus keliatannya dia orangnya ramah, lucu dan enerjik banget. terus aku nyari info tentang dia, ternyata dia main jadi Kurosaki ini, , , ,wkwkwkwk karakternya di situ benar2 beda banget sama dia aslinya, gerakan dan ekspresinya benar2 lebay. . .
      Dan Takumi itu, , , , ,aduh aduh aduh manis banget kalo senyum AARRGGHHH >OO< ARGH. Kayaknya kalo disenyumin langsung sama orangnya di kehidupan nyata, habis itu aku beneran bakal masuk rumah sakit deh.
      Seandainya aku bisa macarin 22 nya, , , HAhahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s