???????

instagram exo. sunset chanyeol jpg2.jpg1

instagram exo. sunset chanyeol jpg2

instagram exo. sunset chanyeol jpg2.jpg4.jpg5

instagram exo. sunset chanyeol jpg2.jpg4

instagram exo. sunset chanyeol jpg2.jpg3

instagram exo. sunset chanyeol jpg2.jpg1.jpga

 Hahahaha . . .apa2 an coba judulnya. Aku hanya penasaran kenapa Chanyeol, Sehun, Lay, Boa , Red Velvet dan Noh Yongmin mengupload foto langit sore secara bersamaan??? Apa ada alasan khusus?? Atau hanya kebetulan, kebetulan lagi bareng atau hanya suka2 aja ??? Atau jangan2 . . . . . . .*gossip gossip* Ada yang tau ???? hehe *aneh banget ya pertanyaannya*

2 thoughts on “???????

    • maaf yah baru balas ^^
      WHAT ??????? BUAHAHAHAHAHAHAHA. . . .
      Ya, aku tau maksud kamu, gara2 postingan langit yang sama mereka dibilang pacaran. lalu ada foto yang menampilkan sehun dan (yang katanya) itu irene jalan berdua abis dari pantai. Well, aku udh lihat video nya dan ternyata disitu bukan hanya ada Sehun dan ntu cewek jalan berdua, ternyata juga ada suami aku yang super ganteng alias Chanyeol ^^ . Aku rasa mereka habis dari kegiatan SM di Hawaii gitu, terus ya ngobrol biasa berdua. Mereka tdk pacaran, , , ,serius deh, , ,, itu cuma terkaan fans ajaa . .. . .. .
      .
      .
      tapi gak tau sih kalo ntar tiba2 aja SM tiba2 ngumumim Sehun pacaran .. .. hihihi *hancur hati ini*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s