160616 Chanyeol Instagram Comment Translation

Sesabar-sabarnya seseorang, pasti dia bisa marah juga. Termasuk a nice guy seperti Chanyeol. Ramah dengan fans, periang, murah senyum, seseorang yang lucu, bukan berarti dia gak bisa marah. Dia juga manusia, sama seperti kita. punya hati, punya kesabaran, apalagi dunia entertainment yang dia jalani, bukanlah sesuatu yang mudah. Selalu jadi bahan perbincangan, banyaknya tekanan dari orang2, itu pasti membuatnya kepikiran dan gila. Aku hanya bisa berharap semuanya akan baik2 saja, aku hanya bisa berharap Chanyeol akan baik2 saja. 

chanyeol exo instagram

[ E N G – T R A N S ]

Because many people said they wanted to hear it I worked hard to sing and post it but I don’t understand people who keep saying “lovestagram”, how much did we interact that you can’t think anything more than that. If you hate to see me living while working hard and doing what I love then just don’t enter my instagram, unfollow me and work hard on what you have to do. While we are on this, about following Taeyeon noona, I heard that I appeared in her vid so I looked at the post and when I wanted to hear the sound (tn: in order to hear the sound you have to tap the volume button on the video in order to unmute) I ended up liking the post by mistake. But it seemed weird If I only liked the post so I followed her as well. Then you guys ranted about it so I unfollowed her. As for why I deleted the question mark it was because It looked like my instagram became dirty so I deleted it. We didn’t go to the Seoul Jazz Festival together, we just met there. I deleted “the melody for you” because I didn’t like it after uploading it and I was planning to record it later and upload it again. I don’t have a secret instagram account. Don’t say nonsense in order to confuse my fans I hope that you just work hard doing what you have to do. I will support that. Don’t enter my instagram. Because whether or not SNS is wasting my life or whatever I am enjoying it in my way and communicating happily with people.

 

[ I N D O – T R A N S ]

Karena banyak orang yang mengatakan bahwa mereka ingin mendengarkannya, jadilah aku bekerja keras menyanyikannya lalu mempostingnya, tetapi aku benar2 tidak mengerti kenapa orang2 terus berkata ‘lovestagram‘, berapa banyak kalian terpengaruh sehingga kalian tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih dari itu. Jika kalian benci melihatku bekerja keras dan melakukan apa yang aku sukai, kalian jangan membuka instagramku, kalian bisa meng-unfollow ku, dan urus urusan kalian sendiri. Sementara itu, tentang aku yang mengikuti Taeyeon Noona di instagram, aku dengar bahwa aku muncul di  videonya sehingga aku pun mengecek postingannya, dan ketika aku ingin mendengar suara video tersebut (info: untuk mendengarkan suara, kalian harus mengetuk video tersebut untuk mengaktifkan suara), secara tidak sengaja aku malah menyukai postingan tersebut. Rasanya aneh jika aku hanya menyukai postinganya, makanya aku juga mengikuti akun instagram Taeyeon Noona. Tetapi kalian terlalu menghebohkan hal tersebut, jadilah aku berhenti mengikuti Taeyeon Noona. Adapun mengapa aku menghapus tanda tanya itu, karena itu membuat instagramku menjadi kotor, jadi aku menghapusnya. Kami (aku & Taeyeon Noona) tidak pergi ke Seoul Jazz Festival bersama2, kami hanya kebetulan bertemu di sana. Aku menghapus postingan “the melody for you” , karena setelah meng-upload nya aku merasa aku tidak menyukainya, jadi aku berencana untuk merekam ulang dan aku akan meng- upload nya lagi nanti. Aku tidak memiliki akun instagram rahasia/pribadi. Jangan bicara omong-kosong dan membuat bingung para penggemarku, Aku harap kalian bekerja keras melakukan apa yang seharusnya kalian lakukan, dan aku akan mendukungnya. Jangan mengunjungi instagramku. Karena entah itu di media sosial atau bukan, beginilah caraku menghabiskan hidupku atau menikmati apapun yang aku sukai dan berkomunikasi dengan orang2.

 

Indo trans : https://channyeol.wordpress.com/

Eng trans : http://chanyeol-and-netz.tumblr.com/

 

21 thoughts on “160616 Chanyeol Instagram Comment Translation

    • merasa bersalah ???? Ya udah sana , cium ketek nya chanyeol 100 kali , pasti dimaafin ma dia .
      hehehe
      bukan kali ini aja dia marah, waktu itu dia juga pernah marah ma sasaeng fans gara2 terus ngikutin dia, dan terus neror dia di telepon. Ya begitulah, kasian dia. kadang2 fans (terutama fans asia) itu emang lebay. ngefollow/ngelike dikit dibilang pacaran. padahal kan chanyeol tetap masih jadian ma aku ^^
      hihi
      .yupppsss sama2 chingu

      • ❝ gk nyangka ternyata komenku direspon ❞ lah terus aku dapat hadiah apa nih kan udh ngebls komen kamu??
        tentu aja komen nya dibalas, kan aku calon istri chanyeol yang baik dan ramah kepada fans. jadi harus mulai belajar dan membiasakan diri😀😀😀😀
        .
        .
        .
        *ngayal gak habis2*
        *dihajar fans chanyeol sekampung*
        btw slam kenal chingu . . . . *tebar kaos dalam chanyeol*

      • ya amun :’v sumpah asik banget omonganmu :v
        aku kasih hadiah satu semvaknya chanyeol aja lewat mimpi :3

        kalo aku ikutan ngehajar kamu gimana? ><
        iya, salam kenal🙂

      • ngerasa dapet saingan berat buat dapetin chan :v punya twitter nggk? :”D

        makasih ya :3 sbnrnya pengen gitu ganti blog jd suasana aru… tp susah jadinya xD

      • sorry br bls saeng . .
        twitter??? ada. tp udh gak dimainin lagi. bosan gitu -__- mungkin twwiter aku skrg udh banyak sarang laba2 nya . . .
        lah kenapa mo diganti, gitu udah keren tau tema nya, aku suka aku suka aku suka!! antariksa2 gitu, , , ,berasa nonton star wars ato zatura. tp aku rada bingung baca istilah2 luar angkasa nya T___T *emang rada otak aku yang lemot* *ketahuan bodoh* T__T
        biasmu chanyeol juga kan saeng ?

      • ah gitu… twitterku juga sempet penuh sarang laba-laba loh :’v tp skrg malah jadi seneng twitteran lagi ><
        aku pengen ganti yg unyu" gitu :3
        itu cuman nama galaksi doang sih '-' masak gk tau? :"
        iya, chanyeol juga ^0^

      • BUAHAHAHAHAHAHAHAHA . . . . . .
        Ya itu dia, , emang otak aku yang kelewat bodoh !!!!
        aku mah gak ngerti istilah2 galaksi gitu, , aku cuma suka ngeliat bintang2 ajaa hehehe
        aku cuma suka ngeliat bintang sehabis magrib, kenapa? karna jam2 segitu tuh banyak banget bintang yang berjalan (?) aku gak tau itu bintang, asteroid, meteor atau cuma satelit, tp bentuk nya seperti bintang, , ,dan hal yang paling aku suka, kalo bintang2 berjalan itu ntu saling bertabrakan, serius meledak beneran dan bisa dilihat , , , aku suka nya itu doang, , ,
        tp kalo ditanya soal galaksi2 , otak aku yang meledak -_____-

      • eh beneran kah bisa lihat bintang berjalan? :” mauuuuuuu banget bs liat xD tp kok kyk aneh ya ‘-‘
        atau mksdnya bintangnya si cunyul yang jln” di stage sambil nyanyi monster xD

      • BUAHAHAHAHA serius beneran !!!!
        coba ajaa liat malam2, tp biasanya itu waktunya sehabis magrib sampai jam 7 an gitu, kalo jam segitu banyak.
        bentuknya kaya bintang, , kecil gitu putih, , ,kan kalo bintang yang lain biasanya (keliatan) diem aja ditempatnya, nah yang ini ntu bergerak, , , gak tau itu bintang, ato benda angkasa lainnya, yg pst bukan pesawat, karna aku pernah perhatiin kalo pesawat lewat malam2, meskipun tinggiiiiiii bangett, lampu kelap kelip warna warni nya itu ntu masih keliatan. Nah yang ini ntu benar2 mirip bintang, bahkan kalo mereka bertabrakan bakalan meledak, , , mungkin itu meteor, asteroid ato batu angkasa yg saling bergesekan *sok tau* hahaha coba aja deh saeng perhatiin, , , kalo malam2 gak ada kerjaan, duduk di balkon, smbil ngeliatin bintang. . . . tp awas… mata bisa juling dan leher bisa patah (kalo kelamaan) -____-
        tp skrg musim hujan, , ,langitnya mendung terus -____-

Leave a Reply

