► The 1975 – A Change Of Heart

 

Hahahaha Matty cat2 beberapa media online menyebut lagu ini terinspirasi dari hubungan Matty & Taylor Swift, tp aku merasa lagu ini tentang Gemma Janes deh hahaha yeahh aku dalami (?) lyricnya aku rasa sengaja ditujukan untuk Gemma. oww seriusan mereka putus?!?!?!?! (i know mrk udh lama putus, but rasanya msh gak percaya, sp tau mrka diam2 msh kencan) Oww pls balikan dong. Mereka slh satu couple fav aku, dan Gemma oww aku suka banget sama dia, cuek, emo, lucu, aneh, berantakan, but HOT! hahaha cocok bgt sama Matty. Nah loh, kok jadi ngegossip??? T___T Aku harap mereka juga ngebuat video utk This Must Be My Dream and Shes American 1

Leave a Reply

