[Just For Fun] Netizen Temukan Bukti Chanyeol EXO & Joy Red Velvet Pacaran?

exo chanyeol joy red velvet

Musim seleb Korea pacaran, satu lagi artis SM Entertainment yang dikabarkan sedang menjalin kasih. Baru-baru ini, netizen ramai membahas soal kedekatan Chanyeol dan Joy yang dicurigai sedang menjalin kasih.

Dalam sebuah komunitas online, seorang netizen memposting sederetan foto yang dianggap sebagai bukti dua bintang muda itu menjalin kasih. Foto-foto ini diambil kala SM Town digelar di Jepang beberapa waktu lalu.

exo chanyeol joy red velvet.jpg1

 Joy yang tampak digoda oleh Heechul dan Suho. Dari sisi lain Chanyeol terlihat memandang dari sisi lain. ©soompi.com 

Menurut sang netizen, saat penutupan konser Joy tampak terus digoda oleh Heechul dan Suho. Kala melihat ke sisi belakang, terlihat Chanyeol yang terus memerhatikan cukup lama sebelum akhirnya menghampiri mereka.

Beberapa kali, Joy tertangkap kamera nampak mencari-cari sesuatu. Kemudian ia menoleh ke belakang dan akhirnya tersenyum pada seseorang, disusul rapper EXO itu berdiri di sampingnya.

exo chanyeol joy red velvet.jpg2

Heechul yang kembali menggoda Joy, membuat Chanyeol mundur dan selfie bersama Baekhyun. ©soompi.com 

Tak lama kemudian, Heechul kembali berdiri di dekat Joy sambil terus bercanda, membuat Chanyeol mundur ke belakang. Sampai beberapa saat dan akhirnya dua bintang yang dikabarkan sedang menjalin kasih itu berdiri berdampingan kembali.

Melihat sederetan foto yang dirilis ini pun, netizen percaya jika Joy danChanyeol benar-benar pacaran. “SM Entertainment selalu mengirim artisnya membintangi We Got Married saat mereka sedang pacaran,” komentar seorang netizen.

exo chanyeol joy red velvet.jpg3

Joy Red Velvet dan Chanyeol EXO yang berakhir berdiri berdampingan setelah ‘banyak halangan’. ©soompi.com 

Tak sedikit pula yang berharap jika hubungan ini benar-benar dikonfirmasi, “Aku berharap skandal ini menjadi besar sehingga Joy bisa meninggalkan We Got Married.”

Kalau menurutmu sendiri apa Joy dan Chanyeol benar pacaran seperti yang dicurigai oleh banyak netizen?

 

di.gifg

369142lpbls7io2x 369176i664wis02c 369182h9f7t06oge

HAHAHAHA DRAMA BANGET YA NETIZEN NYA!!! Well, ini memang bukan baru. Dari dulu ada aja fans yang ngait2in Chanyeol & Joy *termasuk aku, tunjuk tangan* . HAHA aku setuju kok kalo Chanyeol pacaran sama Joy, dan menurut aku Joy juga masuk kriteria cewek yang disukai Chanyeol . ‘ Seorang gadis yang murah senyum dan mudah tertawa ‘ <= bukan kah itu Joy??? hahaha Tapi jujur, dari hati kecilku yang paling dalam aku masih mengharapkan Chanyeol balikan lagi sama Yejin😀😀 *kabur sebelum dilempar panci*

hihihihi

Sebenarnya aku juga curiga sih Chanyeol punya perasaan sama Joy. Awalnya sih aku curiga gara2 Chanyeol ngefollow akun ig nya Red Velvet. Terlintas aja dipikiran gitu, kok Chanyeol ngefollow mereka? Emang sih wajar kan mereka 1 agensi, tapi kenapa Chanyeol gak ada ngefollow anak2 SNSD? Bahkan Chanyeol yang selama ini diketahui sebagai fanboy nya Dara, dia juga gak ngefollow Dara. Nah, dari situ deh aku mulai curiga. Cuma perasaanku ajaa sih. Biar lebih jelasnya yuk kita tanya aja sama Chanyeol. Chanyeol, kamu beneran pacaran gak sih sama Joy?

chanyeol exo gif.gif2

Chanyeol: Ho Ho Ho *jadi malu* ENGGAK ENGGAK itu cuma settingan doang, yang benar aku udah nikah ma Bella Shofie !!!! *nah loh?*

←→

*lanjut makan indomie*

chanyeol exo gif

source

10 thoughts on “[Just For Fun] Netizen Temukan Bukti Chanyeol EXO & Joy Red Velvet Pacaran?

  1. hahaha SMEntetainment emang lucu ya ampe trharu gwee
    pdhal yg gwe tunggu tu rumor nya WENDY DYO eeh mlah si bang ceye ma joy yg mncul gwe rstuin deeh udaah jadian aja sonooh

    • bukan SM yg ngebuat nih rumor, tp sebenarnya ini rumor yg disebarkan fans dari dulu, sebelum berita ini ada dari dulu ntu para fans emng sering ngaitin chanyeol & joy, dibikin video nya segala lah, menurut aku sih semua itu hanya khayalan belaka, selama SM belum mmbuat konfirmasi dan sebelum janur kuning melengkung, berarti aku masih ada kesempatan😀😀😀😀😀
      .
      .
      .
      hihihi *apalah*
      Wendy?? Dyo??? Menurut aku mereka gak cocok deh!!!! kenapa? soalnya wendy itu keliatan macho sedangkan dio feminim, ntar kalo mereka nikah wendy jadi bapaknya , dio jadi ibunya😀😀
      dio itu cocoknya sm cewek2 yg imut2 kayak marmut, cocoknya dio itu sm irene aja, ,😀😀😀 hihhihi

  2. kalo semua nya bilang setuju aku gak…bukan karna aku egois tapi sumpah ini hati,jantung kayak nya dah lepas dari tubuh rasa nya sakit banget…ya allah kenapa ini harus terjadi…
    dari awal exo debut aku tuh duluan liat chanyeol sampe sekarang tapi gitu liat berita kayak gini aku pindah hati jadi nya ke jimin BTS…maaf ya chanyeol kalo aku ngehianati kamu abis nya kamu luan sih gak mikirin perasaan fans berat kamu seperti aku…

    • HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA sabar chingu sabar😀😀😀 iyaa, aku paham banget gimana perasaanmu chingu T________T aku juga udh ngefans ma chanyeol dr awal foto2 teaser mrka muncul, lalu disusul teaser chanyeol yg el dorado, dan semakin ngfans ma chanyeol gara2 dengar suaranya pas ngerap di lagu two moon pas EXO debut😀 sampe skrg juga cinta aku ma chanyeol gak berkurang sedikit pun😀 *uhuuk uhuk* *abaikan*😀 so, aku paham banget perasaan kamu chingu *berpelukan* sebagai seorang fans, memang terkadang kita merasa bahwa idol itu adalah milik kita, kita merasa bahwa mereka adalah orang terdekat mereka, kita merasa bahwa kita mengenal mereka, karna itulah kita peduli dengan segala sesuatu (sekecil apapun) tentang mereka, termasuk urusan pribadi, but sometimes ehm. . .kita terlalu ‘peduli’ malah. itu wajah, toh kita fans mereka, WE LOVE THEM! so. . . i wont judge you😀😀😀😀
      kalo aku sih yaa terserah chanyeol lah mau sama siapa, asal kan dia bahagia *klasik banget*😀 karna yaa meskipun aku mogok makan 3 bulan di depan kantor SM , aku yakin gak bakal ada pengaruhnya sm sekali T_____T
      hihihihi tapi nyantai chingu, ini juga baru rumor doang, so yaa kita masih bisa bernafas lega😀
      HUUUAAAAAHHHHH CHINGUUUUUUUUUUUU JANGAN pINDAH KE LAIN HATI DONG!!!!! *tarik pake tali tambang* kan lebih gantengan Chanyeol 1000 kali lipat daripada Jimin !!!!!!!!!!
      .
      .
      .
      ,😀😀😀
      BUAHAHAHAHAHAHAHA fans nya jimin pd ngamuk *dilempar kolor nya jimin*
      *cm bercanda ding*😀

  3. liat ini jadi berasa flashback ke moment-moment kyuhyun-yoona😦 dimana kyu oppa bakalan ada di posisi bang cahyo, ngeliatin yoong eonni pake tatapan sendu-sendu bumbu sayang gitu… -god, i really missed their sweet-friendship-moments so much-

    back to topic…
    joy eonni lu jangan sama bang cahyo dong! lu tu udah klop banget sama sungjae!!! hiks~ tapi kalo pun bener kalian jadian, apalah hak gue ngelarang-larang… hayati kan cuman sebatas leletan dakinya irene eonni…😥

Leave a Reply

