{ GG Mild Selfie } : Xavier Serrano

model xavier serrano channyeol.wordpress.com

¡Hola, hola! Buenas noches

Nah loh, kok jadi ngomong Spanyol gini? hehehe. Itu karna apa yang akan kita bahas satu ini, sangat berhubungan dengan Spanyol. Waktu itu (sebenarnya udah lama, tapi baru sempat nulis) teman aku ada yang nanya, “De, kamu tau gak yang iklan GG Mild versi Selfie siapa sih?”, (teman aku nanya ke aku, soalnya menurut dia aku itu pasti tau nama cowok2 ganteng *alasan yang aneh* -___-) well, sebenarnya emang gak salah sih, karna aku emang tau cebollita_animated_onion-20.

Emang siapa sih nama ntu cowok? Namanya itu Xavier Serrano. Ingat ya ntu guys, jadi namanya itu bukan Daniel Sandro seperti di iklan itu (soalnya banyak yang ngira nama asli dia ntu emang Daniel Sandro). Sebenarnya aku udah lama naksir sama Xavi, bahkan sebelum iklan GG Mild ini keluar. Jadi ceritanya waktu itu aku lagi nyari info tentang Sergio Carvajal di salah satu fashion website, eh pas ngeliat daftar model2 cowok nya, ada foto Xavier Serrano disitu. Aku langsung suka, soalnya dia emang ganteng banget hahaha (dari wajahnya aja aku udah tau nih cowok pasti orang spanyol hihihi). Menurut aku Xavi ntu emang cocok banget jadi model iklan GG Mild, kenapa? soalnya dia emang hobi selfie -__- dimanapun kapanpun nih cowok pasti selfie hahaha. Yang bikin aku senang, Xavier ntu ramah banget sama fans nya, kalo ada fans nya yang nanya pasti dibalasnya. Dan yang paling bikin aku teriak2 gaje, nosebleed dan kena serangan jantung adalah Xavi ntu beberapa kali nge-like foto2 di instagram aku tentang dia ^^ *hahaha norak ya? baiklah abaikan* Jadi ini dia, profil singkat cowok beralis tebal ini: 

model xavier serrano channyeol.wordpress.com (2)

Cowok bermata hijau ini melakukan debut catwalk nya pada bulan Juni 2014 bersama Dolce & Gabbana, Philipp Plein, Emporio Armani and Givenchy *gila, padahal baru debut, langsung diambil brand2 ternama lagi*. Sebelum itu Xavier sudah tampil dalam ‘Instant Crush’ majalah Hercules dan kemudian dia tampil dalam edisi debut Vamp Magazine. Dalam waktu beberapa bulan saja, wajah pelari spanyol ini sudah menghiasi beberapa majalah seperti Mr. porter, Icon Magazine, Hercules, Tetu dan Harpers Bazaar Indonesia. WOW!

Birthplace: Barcelona

Ethnic Origin: Spanish

Agencies:

– LONDON: MODELS 1

– NEW YORK: IMG MODELS

– PARIS: ELITE MODEL PARIS

– MILAN: WHY NOT MODELS

– BARCELONA: SIGHT MODELS

Height: 6’1″ | 185cm
Chest: 36″ | 92cm
Waist: 29″ | 74cm
Collar: 38″ | 15cm
Shoes: 9 UK | 42 EU
Hair: Brown
Eyes: Green

Q & A:

– Bagaimana kau ditemukan: Aku sedang berjalan-jalan di jalanan Barcelona, dan kemudian Eduardo Sayas melihatku lalu dia mendaftarkanku ke agensinya (Sight Management)

– Apa keistimewaanmu: Aku optimis dan berambisi cayooo

– 3 produk kecantikan favoritmu: MAC Cosmetics Corrector, Kiehls creme with silk groom for hair and Effaclar purifying foaming gel.

– Parfum favoritmu: Any Tom Ford fragrance

– Barang apa yang paling mewah yang pernah kau beli: Sebuah jaket kulit Emporio Armani

– Apa hobimu: Banyak. Nonton film, baca buku, mendengarkan musik, bermain video game Starwars

– Kegiatan olahraga: Aku seorang pelari di Spanyol (latihan 5 hari dalam seminggu) dan juga aku melakukan extra gym

– Film terakhir yang kau tonton: Kick Ass

– Lagu terakhir yang kau dengar di Ipod-mu: Hideaway by Kiesza

– Kau punya Guilty Pleasures (sesuatu yang kita sukai, namun merasa bersalah setelah menikmatinya): ehm, pizza? hahaha *lol*

– Apa ketakutan terbesarmu: Kesepian, laut yang dalam, deep space

– Negara apa yang ingin kau kunjungi: Australia

– Seandainya kau tidak berada di dunia modelling, apa yang akan kau lakukan sekarang: Aku akan melakukan sesuatu yang berhubungan dengan Ekonomi

– Hal yang paling kau kenang selama berada di dunia modelling: Ada banyak, catwalk pertamaku bersamaku Dolce & Gabbana, Givenchy show bersama model2 top, dan semua momen2 yang indah bersama teman2 modelku

– Seandainya kamu bisa menjadi cover majalah apapun, mana yang kamu pilih: Banyak. Vogue, Hercules,  L’Officiel Hommes

– Hal paling lucu yang pernah terjadi padamu: Saat di Givenchy Show, saat aku tidak mengenali Candice Swanepoel. Big Fail!

– Hal yang membuatmu menangis: Kenangan tentang mereka yang telah tiada *ih so sweet*

– Apa kota fashion favoritmu dan mengapa: Sampai saat ini sih Milan, soalnya aku kenal banyak orang disana

– Apa mimpi terakhir yang kau ingat: Aku menjadi seorang detectif yang mencoba untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan, tapi aku dibunuh dan tiba2 aku bangun

– Satu kata untuk mendeskripsikan dirimu: Life-lover (ow ayolah, ini juga dihitung satu kata)

– Berapa uang yang kau keluarkan untuk mencukur rambutmu: 35 euro

Twitter: @xserrano9

Instagram: @xserrano9

Facebook: officialxavierserrano

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 3

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 4

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 5

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 6

HUUUUAAAAHHH GANTENG BANGET !!!!

argh

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 7

Adduuuhhh Xavi kalo senyum manis banget yaa *nosebleed*

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 8

sumpah yang ini cute banget!!! ARRRGGHHH pacarku!!! gif cutew

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 9

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 10 model xavier serrano channyeol.wordpress.com 14k

Xavi waktu kecil, lucu ya

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 11

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 12

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 13

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 14

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 16

model xavier serrano channyeol.wordpress.com 17

dead dead dead

4 thoughts on “{ GG Mild Selfie } : Xavier Serrano

    • OW SORRY !!!! aku gak suka ma Xavier Serrano lagi😀😀
      okay, dia ganteng BANGET + manis senyumnya, tp aku gak suka cowok yg hobinya pamer badan, aku gak suka tipe2 model kaya’ gitu ! Oh Balmain yg mana nih? show nya kah? aku pernah liat xavier di foto2 nya Balmain gitu, temanya wild deh kalo gak salah ASTAGA aku syok, dia NAKED! aku cuma suka ma xavier pas dia di iklan gg mild nya aja, selebihnya entah itu dia di fashion week ato dia jdi brand ambassador buat suatu produk aku gak suka. aku gak suka, badan dia terlalu berisi dan kekar, aku suka nya model2 cowok yg kurus tinggi langsing ceking HAHAHA aku suka cowok2 yg terliat cool dengan pakaian yg mereka yg mrka pakai ;;;;;;;;;;;;;
      dan yaa, aku bukan fans nya xavier lagi😀😀😀 meskipun aku tetap mengakui dia ganteng banget, tp kalo suatu hari dia nembak aku, bakalan aku tolak!!!!! *hahhaha pede kebangetan*😀

  1. Kak, mau tanya dong. Kakak tau siapa nama cowok yang di iklan rokok LA Lights??? “Bagiku sukses itu menggerakkan lautan manusia, bukan sekedar menggerakkan roda perusahaan” Di bagian kata-kata ini dia muncul, dan disitu dia jadi DJ. Ganteng banget diaaaaa. Namanya dibuat disitu Kevin Jonard. Tpi udh dicari-cari tidak dapat. Tolong dong kak cari tahu. 😊😊😀 Makasih kak

Leave a Reply

