[Vid] ►We Exist— by Arcade Fire

Yaahh i know i know, video ini memang udh dirilis sktr 2 minggu yg lalu, tetapi ttp ajaa aku gak bisa ngilangin ‘sosok itu’ dalam ingatan aku lollol

Andrew Garfield boleh terlihat keren ketika dia memerankan Spiderman, tetapi dalam video ini dia menjadi seorang transgender OH MY WHAT?!?!?!?!? Sebenarnya aku bukan penggemar Andrew, tp pas liat video ini dan melihat totalitas dia, aku memang harus mengacungi 10 jempol bwt dia *minjam jempol warga sekampung* good entahlah, aku sangat suka ekspresi dan emosi dia saat dia nari . . .

Yang belom liat videonya, silahkan liat deh, , , ,yang udah liat pura2 belom liat ajaa yaa ^^hihihi

Leave a Reply

