[pic] Chanyeol’s Ex Girlfriend ❝Kim Yejin❞ ~part 1~

part 1 part 2part 3 part 4 part 5

 67 pics

Chawwwww! Yuppss…kayaknya semua fansnya EXO udh pada tau deh Kim Yejin. Tentu aja! Banyak yang bilang dia adalah mantannya Chanyeol, meskipun begitu berita ini belum mendapat konfirmasi dari Chanyeol *ya iyalah*. Aku mo share sedikit foto2 Yejin, soalnya yang selama ini aku lihat, terawang dan raba *uang kalee*, foto2 Yejin yang beredar itu cukup sedikit dan itu2 ajaa T^T. Betewe, aku merasa sedikit kasihan sama Yejin. Soalnya ada sebagian fans nya Chanyeol yang benci dan suka ngatain Yejin hanya karna dia mantannya Chanyeol. Ow please, kenapa kalian membenci seseorang yang tidak pernah menyakiti kalian? Kenapa membenci Yejin hanya karna kalian cemburu dia pernah jadian ma Chanyeol? Ya udahlah lupakan, lagian kan juga udah mantan ^^. Dan lagipula kalo misalnya Chanyeol balikan lagi ma Yejin, aku dukung kok ^^.  Itu kan haknya Chanyeol ya meskipun aku tau kalo ini beneran terjadi aku bakalan nangis darah dan gak makan 7 hari 1000 malam (?) hehehe *AARRGHH TIDDAAKK* Sedikit info tentang Yejin: Kim Yejin lahir di Seoul 25 Januari 1993.  Dia menjadi trainee di SM sejak tahun 2004 melalui SM Casting System. Tinggi badannya 173 cm O__O. Yejin pernah muncul di MV Shinee Amigo. Yejin merupakan salah satu anggota formasi awal SNSD tapi dia gak jadi debut dengan SNSD. Yejin ini suka banget dengan minions. Yejin kuliah di Dongguk University jurusan teater. Dan sama halnya dengan Chanyeol, Yejin pernah ikutan Smart Model Contest.

yejin chanyeol's ex girlfriend.jpgw.jpgk

yejin chanyeol's ex girlfriend.jpgw.jpgkq

yejin chanyeol's ex girlfriend.jpgw.jpgkq.jpge

yejin chanyeol's ex girlfriend.jpgw.jpgkq.jpgee

yejin chanyeol's ex girlfriend.jpgw.jpgkq.jpgee.jpge

yejin chanyeol's ex girlfriend.jpgw

chanyeol ex girlfriend kim yejin exo chanyeol exo k.jpg2

chanyeol ex girlfriend kim yejin exo chanyeol exo k

ini selca terbaru nya yejin, cantik ya ^^

yejin chanyeol's ex girlfriend exo k chanyeol

Yejin n her friends

yejin chanyeol's ex girlfriend exo k chanyeol.jpg2

ini Yejin di teater Black Comedy kampusnya

chanyeol ex girlfriend kim yejin exo chanyeol exo k.jpg3

1 kim yejin chanyeol

foto ini diambil bulan september lalu

1 kim yejin chanyeoll

kim yejin chanyeol

kim yejin chanyeol.jpgqw

yejin chanyeol

kim yejin chanyeol.jpgwd

Yejin‘s Profile at Dongguk University

.

1

2

yang sone pasti tau, yg ini Yejin sama Taeyoon

4

5

7

8

big yejin

kim yejin chanyeol (2)

kim yejin chanyeol.jpg2

Ini Yejin dan kedua best friends nya ^^. Yejin yang pake baju merah kotak2.

kim yejin chanyeol.jpg2.jpga

kim yejin chanyeol.jpg2.jpga.jpgs

kim yejin chanyeol.jpg2.jpgw

kim yejin chanyeol.jpg2w

kim yejin chanyeol.jpg2w.jpg3e

disini Yejin lucu ya, sekilas mirip park eun hye (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)

kim yejin chanyeol.jpg2w.jpg3e.jpg3

yang ini lebih imut \(≧▽≦)/

kim yejin chanyeol.jpg2w.jpg3e.jpg3.jpga

kim yejin chanyeol.jpg2w.jpg3e.jpgm

ya oloh badannya langsing banget, tinggi pula . gak kaya badan aku yang bantet (¬˛ ¬”)  kekekekk

kim yejin chanyeol.jpg2w.jpg3e.jpgmj

kim yejin chanyeol.jpg2w.jpg3e.jpgmk

kim yejin chanyeol.jpg2w.jpgy

kim yejin chanyeol.jpg3

kim yejin chanyeol.jpg3.jpgv.jpgv

kim yejin chanyeol.jpg3.jpgz

kim yejin chanyeol.jpg3.jpgz.jpgc

kim yejin chanyeol.jpg9

kim yejin chanyeol.jpg9l

kim yejin chanyeol.jpg67

dua orang ini adalah teman baik Yejin

kim yejin chanyeol.jpga

kim yejin chanyeol.jpge.jpgh

menurut aku disini sekilas Yejin mirip ma Sulli ^^, tp kadang juga mirip Sooyoung.

kim yejin chanyeol.jpge.jpgw

kim yejin chanyeol.jpge.jpgww

Yejin dan teman2 nya di Dongguk University

kim yejin chanyeol.jpged

kim yejin chanyeol.jpger

Yejin dan teman2 teaternya

kim yejin chanyeol.jpgew

kim yejin chanyeol.jpgnj

kim yejin chanyeol.jpgnjj

kim yejin chanyeol.jpgnk

kim yejin chanyeol.jpgi

kim yejin chanyeol.jpgnkk

kim yejin chanyeol.jpgq

kim yejin chanyeol.jpgw

kim yejin chanyeol.jpgwk

kim yejin chanyeol.jpgww

kim yejin chanyeol.jpgyh.jpgz

yejin

yejin.png1

yejin.png1.jpg2

yejin.png1.jpg2.jpgn

yejin.png1.jpg2.jpgn.jpgn

yejin.png1.jpg2.jpgx

chanyeol ex girlfriend kim yejin exo chanyeol exo k.jpge

Yejin yang menyukai minions

ntar kalo ada foto2 terbaru Yejin yg aku dapat, akan selalu aku update di part 5

part 2

part 3

part 4

part 5

44 thoughts on “[pic] Chanyeol’s Ex Girlfriend ❝Kim Yejin❞ ~part 1~

  1. aku sih suka suka aja. biarpun kita ngefans ama bias tapi kita gaboleh ngatur2 atau ikut campur urusan asmara mereka. bayangin kalo kita yg diposisi mereka gak enakkan disuruh putus?

  2. nice face ye jinn
    jd tw cewek yang pernah di hatimu oppa chan-nyeol
    wahhh..harapannya semoga aku bisa melihatmu tanpa jarak.
    kwkwkwkkkwkkwwwk

    • ” masa lalu adalah masa lalu. dan jangan diungkit-ungkit lagi. dan sekrang masa depanku adalah kamu ”
      *mewakili chanyeol*
      hahahahaha
      *dilempar ke jurang*
      ████░░░████████░████░░
      ████░░░███░░███░████░░
      ████░░░███░░███░████░░
      ██████░████████░██████

  3. Kok berasa dia orang indo ne…wkwkwk><
    sebenernya gak fokus ini liat yejin-nya atau member snsd pre debut
    Dan entah kenapa yg melintas di kepala ku tuh "ternyata snsd jaman dulu kering-kering yak" /apa ini

    • HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…..
      kering2???? ikan asin kalii kering2 wkwkwkwk
      namanya juga zaman predebut cyin, sekarang kan udah jadi artis, dompet makin tebal, tiap hari ke salon dan spa perawatan, makanya makin kinclong dan gak kering (?) lagi😀😀😀😀
      hehe

  4. tp katanya chanyeol di putusin sama pacarnya dulu waktu buat 100/1000 burung kertas
    lah mantan nya kan yejin
    knp dia mutusin yeol???
    kasihan yeol
    jd gk suka yejin

    • mereka putus soalnya chanyeol jatuh cinta ma aku ^^
      .
      .
      .
      .
      .
      HAHAHA
      aku juga gak tau alasan mereka putus, , ,
      jangan hanya memandang dari sudut pandang chanyeol nya ajaa, kita kan gak tau permasalahan yg sebenarnya ^^
      hehehe😀😀😀😀😀
      tp bagus dong kalo mereka udah putus. ya kan? ya dong?
      *nempel di ketek chanyeol*😀😀

    • setuju deh sm kamu😀
      cantik nya natural kan?
      iyaa aku juga mikirnya dia orgnya baik, soalnya teman2 nya juga banyak, wajar kalo memang chanyeol suka ma dia *ini fakta menyakirkan -_________-* hahaha *abaikan*

    • yaaa, pandangan setiap orang itu kan ya beda2, menurut kamu enggak cantik, tp mungkin menurut chanyeol dia cantik, ‘cantik’ itu kan banyak artinya, gak harus selalu cantik wajah, ada yang cantik karena hatinya, sikap, perilakunya, cantik karna jalan pikirannya, cantik karna cara dia bercanda, berjalan, tersenyum, dll. setiap perempuan itu cantik, dan masing2 dari kita pasti punya pesona tersendiri, tergantung siapa dan bagaimana kamu memandangnya. kalo aku malah suka sama yejin dan aku malah setuju kalo misalnya chanyeol mau balikan lagi sama dia😀😀😀 hahaha, menurut aku yejin itu cantiknya natural, kalo diliat2 dari beberapa fotonya dan dibandingin dengan foto teman2nya, aku suka liat yejin, karna dia sangat sederhana dan gak neko2, liatlah cara dia dandan dan berpakaian, benar2 simple, dia juga keliatan ramah dan baik. aku suka kok sama dia😀😀😀 hehe

    • HAHAHAHA aku malah suka sm Yejin, soalnya menurut aku dia cantik nya alami bgt, gayanya juga keliatan natural & sederhana, keliatannya sih dia orgnya juga baik, aku malah pengen mereka balikan lagi😀😀😀 *dikeroyok fans chanyeol yg lain*

  5. Waktu aku liat fotonya waiktu masa kecilnya kok wajahnya biasa bgt ya. Tp pas udh gedenya waktu kuliah malah cantik bgt mirip perpaduan antara sulli sama suzy. Tp masak bener sih dia tingginya 170 sedangkan kali diliat dr fotonya malah tinggi yoona yg cuman 166. Yg benr tingginya brapa sih kim yejin itu ?

    • namanya juga foto jadul cyiiinn, makanya pada biasa2 ajaa, tp skrg beneran yejin cantik banget yaa😀 sebenarnya sih menurut aku dari dulu ntu dia udh cantik, cuma skrg ya tambah kinclong😀 sering diamplas ma emak bapak nya kali yaa makanya jadi kinclong gitu ;;;;; aku juga suka ma yejin, cantik nya keliatan natural & sederhana awww aku rasa aku bakalan jadi fans nya yejin :D:D:D:D:D mungkin, karna itu foto lama kali ya makanya keliatan yoona yg lbh tinggi, dan skrg sepertinya yejin yg tambah tinggi.

  6. cantikan yang namanya saebyul saebyul itu menurut gue :v
    kalo yejin emang mantan bang cahyo, gue minta bukti dong, chinggu… tapi yaudalaya.. masa lalu jadi masa lalu, yang penting sekarang bang cahyo udah sama masa depannya -read: gue- muehhheheh :v

    • Haloooooo, maaf baru bls, baru liat -_____-, , , saebyul siapa ntu????
      Gossip ching, kebanyakan orang bilang gitu termasuk beberapa fansite Chanyeol, , , ,
      Dulu pernah di twitter pas awal2 EXO muncul ada yang nyebarin foto Chanyeol dan Yejin, tp aku gak tau itu benar atau tidak …..
      well, anggap saja ini ‘just for fun’ oke?

Leave a Reply

