[gifspam] more predebut chanyeol

14 gifs— 

gif re1 gif re11

gif re111 gif re1111

gif more chanyeol   gif more chanyeol3 gif more chanyeol4  gif more chanyeol5  gif more chanyeol6

gif more chanyeol2

gif predebut chanyeol 1 gif predebut chanyeol 2

gif predebut chanyeol 3 gif predebut chanyeol 4

EXO pas masih jadi trainee di SM, ini mereka pulang sehabis latihan. Sehun, Kyungsoo (?), Kai (?), Baekhyun (?), Suho dan Chanyeol yang pake baju putih melambai-lambai.

PART 6 →

credit: chanyeolismysexualfantasy, baekaid-o

8 thoughts on “[gifspam] more predebut chanyeol

    • Hahahahaha i dont know exactly ~~~~~~~~
      itu untuk sebuah iklan kalo gak salah, tp sepertinya itu cuma boongan doang deh, soalnya kalo itu beneran pasti udh diprotes sm warga Korea, karna mereka masih di bawah umur dan mereka juga pake seragam sekolah hehehe
      aku benar2 lupa ~~~~ *bungkuk brg chanyeol*
      tp dia imut kan???? ya kan ya kan ya kan?????😀😀😀😀

      • Ohh gitu hahaa:v ada-ada aja-_- imut!! Imut banget eon!!:$ tapi arum sempet nyangka dia oplas loh gegara mukanya beda banget:( apalagi bagian mata.-. Mungkin bisa jadi aja ya dia oplas deket mata:v haha

    • Aku gak tau chanyeol aslinya ngerokok atau enggak.
      Karna selama ini aku belum menemukan adanya foto/video yang memperlihatkan bahwa chanyeol itu ngerokok.
      aku juga gak tau apakah anak2 EXO yang lain itu ngerokok atau tidak. Selama ini yg aku lihat sih ya, kalo foto2 mereka lagi ngumpul, lagi makan2 gitu, tidak ada bungkusan rokok di atas meja. Ya enggak tau mereka sembunyikan karna tau mau difoto atau karna mereka emang gak ngerokok. idk.
      pernah juga beredar foto2 Sehun, tao dan kris lagi ngerokok, tp benar atau salah masih dipertanyakan.
      .
      Nah, kalo yang kamu tanya itu mengenai gif2 predebut chanyeol itu, itu murni chanyeol tidak merokok. karna itu cuma settingan film/iklan doang ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s