68 Fakta Hansol Vernon Chwe / Choi Hansol

hansolll

ed hansol v c

NO NO NO dia bukan member tambahan di EXO. bukan bukan bukan! hahaha

Ada yang tau siapa itu Hansol? Buat yang rajin nonton 17 TV sih pasti tau deh ya. Yuppsss… Hansol itu salah satu (kandidat) member nya Seventeen (bukan Seventeen band Indonesia loh ya T___T tapi Seventeen boy group yang masih jadi trainee di Pledis). Jadi berhubung aku suka banget ma Hansol. dan dia bias aku. Sebenarnya bias aku di 17 itu ada 3 sih *nih rakus banget* yaitu Hansol, Mingyu, Wonwoo  AARRGGHH Meanie Couple *tp ttp ajaa hansol itu bias utama aku*. Dan ketiganya itu rapper! Kenapa bias aku selalu rapper ya T^T? GD, Chanyeol dan ketiga kecoa ini (?) *digetok*. Kay mungkin aku akan selalu mudah jatuh cinta dengan pesona seorang rapper #cuuss hampir disetiap boyband bias aku pasti seorang rapper klo gak rapper ya dancer #aiisshh . eh tp mereka bertiga, aku jga suka sih ma soonyoung, soalnya dance dia juga sumpah gila KEREN bgt! pokoknya hansol dan soonyoung ntu 2 dancer fav aku di 17. *back to Hansol* Jadi yang bikin aku suka ma Hansol itu karna Rap nya yang keren and he is a good dancer *really >O<*. Yaa walopun rata2 member 17 itu dance nya bagus, tapi Hansol ini sangat beda. Aku suka dance dia yang enerjik, tegas dan gesture nya ntu pas banget *apaan* Hansol punya ciri khas dan terkadang dia suka melakukan choreografi yang rada susah. dia selalu keliatan enjoy klo udh ada musik, seolah2 dia gak mikirin utk gerakan selanjutnya dan badan dia bergerak sendiri menikmati musik *ini apaan lagi* . pokoknya pas dia ngedance ntu, gesture, mimik dia itu benar2 menyatu dengan musik. Seperti kata dia ‘Music is my soul’ jadi pas dia dengar musik dan dia ngedance dan yeah WOW ARRGGHHH ribet banget jelasinnya. aku bingung, susah ding dijelasin dgn kata2. pokok intinya dance nya dia ntu keren banget, enak diliat dan aku selalu menikmati styp penampilan Hansol. Gak tau ya, jadi di setiap penampilan hansol  ntu ada ajaa gerakan dance dia yang beda jadinya setiap nonton videonya itu, aku bisa ngulang sampe puluhan kali pada beberapa bagian. dan dia boleh keliatan imut, lucu dan rada pemalu di kesehariannya, tapi kalo dia udah ngerap + ngedance wiihh dia malah yang paling keliatan percaya diri dan enjoy bgt dan OMAIGHAD help me he looks so sexy ❤  (aku share beberapa video Hansol ngedance & ngerap yang aku suka di bawah fakta2 ini ya ^^ silahkan cek)

catcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcatcat

 Nama Lengkap : Hansol Vernon Chwe / Choi Hansol

• Lahir : New York, 18 Februari 1998

• Zodiac Hansol adalah Aquarius

• Golongan darah Hansol adalah A+ 

• Dia seorang rapper.

• Ukuran kakinya 280 mm.

• Hansol berasal dari keluarga blasteran. Ayahnya adalah orang Korea, sementara sang Ibu adalah orang Amerika. (VIDEO)

hansol vernon chwe  parents vernon seventeen korea

• Hansol punya seorang adik perempuan bernama Sofia (Choi Hangyeol) yang lebih muda 6 tahun dari dia. Adiknya Hansol ini 2004 line.

vernon seventeen sister dongsaeng

• Hansol menyukai Brian Puspos. Tapi menurut Hansol, Jihoon lebih menyukai Brian Puspos.

• Hansol dan keluarganya pindah ke Korea saat dia masih berumur 5 tahun.

• Rapper favorit Hansol: J Cole, Drake, T.I dan Kendrick Lamar

• Brand pakaian favorit Hansol adalah sebuah brand yang dimulai dengan huruf A, punya dua huruf V ditengah, dan diakhiri dengan huruf S . *brand apaan nih? Aduuhh Hansol jangan pake kode2 an dong _________*

• Hansol menyukai bulan Desember.

• Hansol punya seekor kucing. Nama kucingnya Hansol adalah Dodam. *nama yg aneh T^T*

Saat Mingming pertama kali masuk ke grup. Hansol membantu mentranslatekan beberapa kalimat ke dalam Bahasa Inggris untuk Mingming.

• Hansol dan member yang lain menyukai Nicki Minaj.

• Cara paling mudah membuat Hansol menangis adalah dengan menggelitik dia. Buahahaha

• Cara kedua membuat Hansol menangis adalah dengan membuat dia tertawa. *ckckck nih anak ajaib banget sih cara nangisnya (¬˛ ¬)*

• Julukan Hansol saat di Seventeen season 1 adalah Mr.Headphones ^^ tapi headphones yang biasa dia pakai saat di season 1 ini sudah gak berfungsi lagi, soalnya tali nya hilang *kok bisa?*

• Hansol tidak terlalu peduli dengan usia ataupun penampilan fisik jika ntar dia punya pacar. *hem hem hem HANSOL IM COMING BABYYY ( ³), berarti kesempatan masih terbuka sangat lebar buahahahaha *evil laugh* *digetok chanyeol*

• Tapi kalo bisa sih yang punya kaki bagus, kata Hansol. *ya elah tadi kata lo gak peduli fisiknya, gimana sih? T____T*

• Kedua orang tua Hansol berprofesi sebagai guru.

• Hansol belajar bermain gitar dari Ayahnya, Simon.

• Keluarganya tinggal di Hongdae, tapi Hansol barubaru ini tinggal di Gangnam soalnya dorm Seventeen berada disana.

• Hansol bilang nama dia itu bukan berasal dari salah satu karakter di Star Wars, Han Solo. Tapi beberapa fans Seventeen ada yang manggil Hansol dengan nama panggilan Han Solo. Hal ini juga dikarenakan pas 17 TV season 1, Hansol sering tampil di kamera dengan penampilan solo nya.

• Dulu julukan Hansol itu adalah Twix. Soalnya dia punya banyak Twix di ruang latihan. (Twix itu adalah cemilan coklat)

• Hansol sangat suka Coklat, Ayam dan Cheese Cake.

• Role Model dia adalah orang tuanya sendiri *wihh salut*

• Hansol bilang, kalo dia punya kekuatan dia pengen punya kekuatan kayak Professor Xavier (film XMen) yaitu Telepati.

• Film favorit Hansol adalah Cloud Atlas.

• Hansol lebih suka menonton film daripada membaca buku.

• Hansol pengen pergi ke Atlantis.

• Actor favorit Hansol adalah Leonardo DiCaprio, Johnny Depp dan Brad Pitt.

• Hansol menyukai film Brad Pitt, Fight Club.

• Artis favoritnya di Pledis adalah artis yang belum debut. *lol nih Hansol lagi ngomongin diri sendiri deh kayaknya T^T*

• Hansol tidak mempunyai Girl Band favorit.

• Dia lebih memilih coklat daripada marshmallow. *ya iyalah secara dia itu hantu coklat* *dijewer hansol*

• Hansol lebih memilih music daripada makanan. *bohong! Kalo disodorin ayam, pasti dia lbh milih ayam ____ haha abaikan*

• Hansol bilang MUSIC IS MY SOUL

• Tempat favorit Hansol adalah rumahnya. Hansol bilang rumahnya adalah tempat terbaik di Korea.

• Hansol juga suka cheeseburgers loh.

• Actor Korea favorit Hansol adalah Lee Byunghun.

• Hansol menyukai drama Korea, Iris.

• Pulau favorit Hansol di Korea adalah pulau Jeju.

• Nenek moyang Hansol (?) berasal dari Perancis.

• Hansol bilang dia suka aksen British/Inggris.

• Tapi dia pikir aksen Australia juga bagus.

• Hansol juga punya seekor kelinci di rumah namanya Dotub ^^ *ehm, ok ok kucing bernama Dodam, kelinci bernama Dotub .

• Sebelum debut Hansol pernah muncul di beberapa acara seperti JTBCs Made in U, Jei TVs Eye to Eye, EBS Lalala Happy School, dan SBS Kids Explore Life

• Selain itu dia juga pernah muncul dalam video clip World Cup 2010 The Shouts of Red .

• Hansol itu salah satu face nya Seventeen.

• Dia iri dengan Seunggwan. Soalnya Seunggwan punya variety sense yang bagus dan pemikiran yang cepat. Selain itu Hansol juga iri dengan otak Jihoon yang kecil hahaha lol

• Jaws Tteokbokki vs Gukdae Tteokbokki (Rice cake) | Hansol: Gukdae Tteokbokki

• Shanghai Spice Chicken Burger vs Bacon Tomato Deluxe. (Korean McDonalds sets | Hansol: Shanghai Spice Chicken Burger

• Choco pie vs Chupa chups | Hansol: Chupa chups

• Anipang vs everybody chachacha (Kakao game) | Hansol: truthfully, both

• Infinity Challenge vs Running man | Hansol: Running man

• 63 City vs Namsan Park | Hansol: 63 City

• Seventeen practice room vs dorm | Hansol: Seventeen practice room

• Hansol bilang dia biasa latihan sampai 11 jam loh.

• Hansol itu punya selera humor yang unik dan cara berpikir yang beda.

• Hansol tertarik di bidang Fashion. Dan dia punya banyak sekali koleksi topi.

• Hansol suka khawatir kalo Soonyoung masuk angin. *ow ow ow kedua dancer favorit aku so sweet \()/*

• Hansol adalah orang yang suka tersenyum.

• Hansol bilang lagu yang paling cocok menggambarkan diri dia itu adalah Kendrick Lamar Now or Never.

• Hansol suka membaca buku The Hitchhikers Guide to the Galaxy.

• Menurut para member, Hansol itu adalah member yang paling pemalu *wkwkwk iyaa pemalu, tapi kalo Hansol udah tampil ckckck dia malah keliatan yang paling percaya diri dan menikmati ^^*

• Hansol juga punya julukan ‘Hansol Situation’. Soalnya terkadang Hansol itu lambat dalam memahami situasi. Jadi nih ya, member lain mesti ngecek apakah Hansol itu benar2 mengerti ato enggak. pernah nih pas Hansol lagi latihan ma Seunghwan , nah karna capek dan gak punya banyak waktu buat istirahat makanya Seunghwan bilang “Hey—Ayo kita kabur aja yuk” tapi Hansol malah jawab “Kau ini bicara apa sih? Kenapa kita harus latihan bersama?” T^T dan situasi yang lain nih pas Mingyu, Hansol dan Seungcheol lagi latihan vocal, Mingyu bertanya pada Seungcheol “Hyung, haruskah kita menyanyikan lagu Internasional Love bersama-sama?” tapi Hansol malah jawab “Hyung, apa kau sudah tersambung dengan internet?” T^T *ckckck ya ampun Hansol, kok kamu gak nyambung sih ?? buahaha*

• Selain seorang rapper, bersama Chan, Soonyoung, dan Jihoon, Hansol juga salah satu dancer jagoan di Seventeen. (Video), (Video)

gif choi hansol gif choi hansol

ed cuty

ed han s

17.jpg1.jpgf

17.jpg1.jpgf.jpg1

17.jpg1.jpgf.jpg1.jpgaq

17.jpgd.jpgz.jpgd.jpgk

17.jpgz.jpgc.jpgz.jpgv.jpgv

17.jpgz.jpgc.jpgz.jpgv.jpgv.jpgvf

17.jpgz.jpgc.jpgz.jpgv.jpgv.jpgvf.jpgz

hansol.jpgko.jpgz.jpgz.pngz

edit hansol vernon

catcatcatcatcatcat

video2:

Kalian harus nonton video dibawah ini. KEREN !!!! 130817 like seventeen (1). (2), (3), dan (4) . di like seventeen (2) menit ke 20:54 pas mereka bawain Fine China , see?  Gaya ngedance nya Hansol selalu asyik , beda dari yang lain. Aku selalu suka kalo Hansol jadi center of dance, dari awal cara dia masuk aja udah asyik. di like seventeen (3) pas seventeen ngedance lagu titanium, suaranya hilang, tp aku sertain video lainnya dibwah ya. lalu menit ke 06:42 – 07:10 gayanya hansol songong hahahaha

[ENG] Highlight from Season 2 ‘Finding Music Friends’ Ep4

Aww yg ini Mingyu keliatan baik banget dan ramah yaa, ketika dia meluk Samuel karna udah ngalahin Samuel dalam permainan. Dan menjelang ending, Hansol ngomong pake bahasa inggris aw aw my baby kamu imut banget sih.

131011 SEVENTEEN TV –  Hansol’s Solo Audition

131018 [CUT] Choi Hansol solo stage. Dancing

[130817] LIKE SEVENTEEN SHOW- Maknae LINE- TITANIUM – DAVID GUETTA (detik ke 18, Hansol itu yang pake kaos hitam yang ada motif merahnya, paling depan, detik ke 18 sampai detik ke 27 , lalu menit ke 01:28 see? lagi2 Hansol jadi center of dance , dancenya Hansol asyik)

[131025] 17TV Season 4 EP 9 – STAR Team (Junhui, Junghan, Seungkwan, Seungcheol, Hansol yang pake sweater warna putih, merah, biru. Karna diantara mereka dance nya Hansol itu yg paling bagus, makanya gerakan dia agak dominan)

130718 SEVENTEEN TV – Jisoo & Hansol (blue shirt) Performs Empire State Of Mind (Alicia Keys/Jay-Z) *ini dia slh satu latihan fav aku >O< aku suka bgt pas hansol ma jisoo bawain lagu ini, omaigad hansolnya keren !!!!! gayanya Hansol selalu asyik menit ke 03:36 ekspresi nya Hansol langsung berubah pas dia dengar suara musik haha lalu dia malu2 kucing gara2 diledek New York New York New York (gak tau itu siapa yang ngomong, tp kayaknya suara Seongcheol ato Mingyu) soalnya kan Hansol juga berasal dari New York. Dan menit ke 07:42 Soonyoung, Chan dan Hansol astaga aku mati.

[131025] 17TV Season 4 EP 9 – SUN Team (Seokmin, Mingyu, Soonyoung, Wonwoo & Dongjin) *OMG tim ini keren banget >O< dan ak senang bgt soalnya Mingyu dan Wonwoo satu tim ARRGGHH Meanie Couple 

[131025] 17TV Season 4 EP 9 – HEART Team (Mingming, Chan, Jihoon, Doyoon & Jisoo) 

[ENG SUB] Seventeen YinYueTai Interview *nah guys, kalo yang ini kalian harus wajib kudu mesti nonton, hansolnya lucu bgt dgn segala kepolosan dia dan aku suka banget di bagian Hansol ketawa pas Soonyoung nunjukin aegyonya, Hansol ketawanya lucu, bagian yg lucu lainnya pas  ditanya siapa member seventeen yang paling pemalu atau gampang merasa malu, semuanya nunjuk ke Hansol, t Hansol malah nunjuk ke DOngjin, dan akhirnya dia bingung dan malu sendiri  *

WAJIB TONTON !!! [17TV] 시즌2 ‘음악친구찾기’ Last EP8 Highlight – SEVENTEEN SHOW!’ (menit 02:02 Hansol yang pake jaket ungu bawain lagu Chris Brown yeah yeah  yeah dan ada Meanie Couple lagi, dan bagian fav aku adalah pas Blue tim tampil di menit 17:10 Hansol dengan kostum merahnya, ini bagian favorit aku banget menit 18:54 Hansol jadi center of dance arrrhh . Sshh ini jaman masih ada Samuel, Doyoon, Dongjin dan Ming Ming, jadi ingat dulu di 17tv Hansol sama Samuel kalo ngobrol berdua suka pake bahasa inggris, terus Minggyu langsung ngomel juga pake bahasa inggris hey you two little boy dont speak english kata dia hahaha Aduh sayang banget ya mereka berempat gak debut bareng seventeen hiks)

130618 SEVENTEEN TV Hansol, Seungkwan and Soonyoung Dance (Hansol baju orange, ini hansol lagi ngajarin soonyoung dan seungkwan nari, AAARRGGHH hansol soonyoung dua dancer favorit aku di 17)

 

[PERF] 130817 LIKE SEVENTEEN _ Dance special stage Chase Our Love by Chris Brown (aku juga suka nih ama performa 17 yg ini)

[CUT] Kwon Soonyoung solo stage. Dancing (seperti yang aku bilang sebelumnya, Soonyoung juga dancer fav aku, dance dia benar2 luar biasa, cepat dan susah T^T)

[131025] 17TV Season 4 EP 9 (FULL) 

PARTS: 1 / 2 / 3 / 4

Nah ini dia 4 dancer andalan Seventeen. Hansol, Soonyoung, Chan dan Jihoon. AARRGGHH

Seungcheol, Hansol, Soonyoung, Chan dan Jihoon, ngedance lagu Abandoned https://www.youtube.com/watch?v=uLTb5lR-Bas

catcatcatcatcat

DONE! untuk video2 Seventeen yang lainnya silahkan search di mbah yutub ya ^^

….

Credit/English trans by: fychoihansol.tumblr.com

Indo Trans by: (https://channyeol.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

27 thoughts on “68 Fakta Hansol Vernon Chwe / Choi Hansol

  1. uaaa~ sama banget chingu,
    aku biasnya juga SEMUAnya pasti rapper ato dancer
    soalnya mereka walau pun gayanya swag tapi tetep keliatan imut
    kan makhuk(?) langka tuh di indonesia ato di barat, yg swag tapi unyu
    post lagi ya soal hansolnya^^
    gak sabar nunggu debut mereka yang katanya ntar bulan maret tahun ini

    nb:maaf aku bawel chingu v(._.)v

    • HAAIIIIIIIII …..
      huaahhh seneng banget ketemu dgn yg sama2 ska 17 \(≧▽≦)/
      gak pa2 bawel, bawel aja soalnya disini emng kudu mesti harus wajib bawel wkwkwk
      (soalnya ak bawel jga kok)
      SAMA! ak jga disetiap boyband yg ak suka pasti ujung2nya biasnya rapper juga ato dancer T^T
      RT bingits! hansol ntu emng unyu2, kalo lagi ngerap / ngedance dia berubah cool, terus ekspresinya langsung berubah gtu kalo dengar lagu, tp aslinya dia ttp aja bocah yg polos wkwkwk
      emng sih, kalo masalah ngedance mgkn soonyoung lbh jago kali ya, terutama dia jago bikin koreografi nya, but hansol has something yg bikin ak kejang2 (?) tiap kali liat dia ngedance HUAAAAHHH baby hansol *cium hansol*
      pertengahan thn ini mgkn kali ya mereka debut??? aduuhh gak sabar deh >< tp sedih jga ya kalo mereka debut ntar,mereka harus dipisah2 kayak exo ….

  2. Ihh keren gilaaa…bikin makin cinta sama hansoll hee,,bias aku rapper semua tapi ini the best rapper kayany yaa wkwk.makasih buat admin nya nde udah bahas tunangan aku^^ /digebukin fans/ SARANGVERNON minn^^❤

    • KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SAMA2 !!!!!!!! aku juga suka banget sma hansol, soalnya dia polos bgt, tp kalo udh ngerap ato ngedance dia langsung berubah 180 derajat jadi super duper keren!!! meskipun kata yg lain dia itu member paling pemalu, tp yg aku liat malah kalo diatas panggung justru dia yg paling keliatan enjoy bgt ARRGGHHH HANSOL AKU pADAMU !!! MUACH MUACH MUACH😀

  3. Gila ya pertama liat hansol itu langsung live nya yg andore u…cool bgt…
    Pas liat video2 17tv polos banget…..
    Bener2 jiwa musik kaya nya….

    • HAH?????????? Hansol masuk artis kpop androgini ?? serius???? hahahaha😀 emng sapa2 aja yg msk kategorinya??? apkh heecul? hongki? jaejoong? luhan? AARRGGH jadi kangen luhan T_______T *ya elah*
      emang sih mukanya Hansol itu kadang2 juga keliatan cantik😀😀😀
      aku pertama liat Hansol pas dulu zaman2 nya 17 masih streaming, suka banget sm dia.
      soalnya dia ntu polos, imut2, pemalu, kalem, tapi kalo udah disuruh ngedance/ngerap diatas panggung beh 180 derajat berubah !!!! kalo udh di atas panggung dia keren banget, aku merasa dia yg paling enjoy kalo udh di panggung, dia asyik dengan dunia nya sendiri ;;;; ehm gimana ya….. idk its hard to explainnnn hahahaha pokoknya dia keren lah !!!!!!!
      aku senang ngeliat dia dpt lumayan banyak bgn di adore u, , secara member nya 17 itu byk ak kira dia bakalan dpt part sedetik doang😀😀 dan mungkin karna udh dewasa kali ya, suara hansol udh berubah ngebass ngehexos gitu, pdhal dulu pas awal2 seingat aku suara dia msh khas anak2, cempreng2 hahaha menurut aku suara hansol pas ngerap ntu unik, menurut aku suara nya gak merdu2 bangt, tp ak suka aja dgn gaya rap nya. dan mungkin karna mereka termasuk rookie juga kali yaa, penampilan adore u scra live kaya’ nya sering banyak kesalahan ya, hansol juga kdg2 salah. yaa mgkn itu karna mrka msh baru dan susah kali ya menyesuaikan banyaknya member dgn ukuran panggung dan gerakan ditambah rasa gugup ;;; btw, aku gak terbiasa manggil dia vernon😀 lebih suka menggil dia hansol😀

  4. love at the first sight hehehehe…sukaaaa banget liat hansol. senyumnya itu loo >_< ,, lebih seneng lagi karna tau kalau yang suka hansol itu banyak. hehehehe

    • ADDDUUUHHHHH SETUJU!!!!!! senyum hansol itu bisa melelehkan coklat batangan deh pokoknya😀😀 bahkan semut ajaa bisa mati berjejer saking manis nya senyuman dia😀😀😀 hahaha
      …oh tentu aja yg suka ma dia banyak, hes cute and such a nice boy, talented, cool, innocent, apa lagi ya…ehm ehm … pokoknya banyak deh alasan untuk suka sama Hansol Vernon Chwe!!!😀😀 yuhuuuuu tp hansol bukan satu2 nya bias aku sih, dr awal dulu pas mereka blm debut pas msh di 17tv, aku juga suka sma minnie couple alias minggyu+wonwoo AAARRGGGHHH smpe skrg mrka juga bias aku😀😀

  5. hansol❤ pantesan dia wajahnya agak sedikit kekorea"an. papanya orang korea. btw aku lg klepek2 ma hansol nih/? kalo dia ngerapp kayaknya menggoda gitu/? .ggga. apalagi kalo di mv adore u itu dia kereeeeennnn❤

    • GOD!!!!!!!!! YEAYYYYYYYY !!!!!!!!!!!! ketemu yang samaan !!! YES aku juga gak tau kenapa bias aku rata2 rapper😀 aku mudah banget jatuh cinta dengan rapper😀 mungkin karna rata2 rapper itu keren hahaha tapi ya bukan sembarang rapper, aku suka rapper yang berkarakter unik and GD , OH MYGOD jangan ditanya!!! GD IS THE COOLEST!!!! GD lah yang bikin aku awalnya tergila-gila sama k-pop , , ,pertama kali liat video haru haru, astaga aku mau pingsan, disitu GD imut banget, meskipun dandanannya ala bad boy, tp dia tetap imut dan cara dia ngerap itu loh, pas dia ngerap OHGOD KEREN BANGET!!!! aku langsung suka dengar cara ngerap gd pas di lagu haru2 itu !!!! Apapun yang terjadi GD itu ttp no 1 bagi aku, dia yg paling keren, gak ada yang bisa kayak dia, dia rapper palinnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggg favorit aku !!!!! hahahha😀
      .
      .
      Dan hansol? kenapa aku suka dia? tentu saja karna suaranya yang rada cempreng pas ngerap hahahaha😀😀😀
      cempreng tapi enak didengerin😀😀

  6. Waww aku lagi suka sama hansol niii, dia good looking banget enak di pandangin ampe engga bosenn. Mau bawa pulang jadinya wkwkwk
    Baru2 ini lagi nntn in seventen ehhh udah kepincut duluan sama diee hansol. Vernon oppaaa, eahh engga bosen dehh ngeliatin diaa ganteng sihhh😄😄
    Joha💕💕

    • JIIIAAAAHHHHH SAMA !!!!!!!!!!!!!! YESS DIA GANTENG BANGET, imut2, polos, dan kalau udh di atas panggung OWW KEREN 1000 %, berkharisma, aku suka ngeliat dia di atas panggung, habis kalau udh di atas panggung dia keliatan enjoy banget dibandingin yg lain, dan cara ketawanya hansol itu loh hahahaha unik tapi ngangenin😀😀😀 WHAT????? mau bawa pulang hansol ????? enak aja, kan dia udh jadi SUAMI aku !!!!! gak bisa dong!!!😀😀😀 hihihi
      *selingkuh bentar dari chanyeol*

  7. Aku baru tau vernon wkt buka ig dpt fto childhoodnya vernon (gak bisa mup-on dri exo, thehe) .. trus searching krna mukanya bule banget.. ngehehe.. trnyata mmng peranakan dri amrik.. mukanya sekilas agak mirip steven will -my opinion- .. kalo disuruh milih, adminnya milih siapa..? Vernon, al ghazali, atau shawn mendes..?? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

    • Haiiiii Hallooooooo maaf baru bls. . . . aku bru liat, , , , KYAAAAAAAAAAAA aku juga tergila2 sama Hansol, , aku udh suka sama dia sejak 17TV, menurut aku dia polos banget, , , ,dan CHARMING! dan juga cara ketawanya lucu. Tapi kalo udh ngedance dan ngerap, wuihhhhh berubah total. HAh? Steven will siapa? Stefan William itu? Menurut aku gak mirip ah -__________- mirip kulit mereka ajaa, yang sama2 mulus seputih susu *iri dgn kulit mrka T^T* Vernon, Al atau Shawn ????? TANPA PERLU DIPIKIRKAN LAGI, AKU PILIH CHANYEOL wkwkwkwk *gak nyambung*
      .
      .
      .aku pilih Vernon lah!!!! Karna pertama, aku gak suka Al Ghazali dan aku bukan fan dia, lalu Shawn Mendes (eh bnyk yg bilang muka dia mirip Marc Marquez, menurut kamu??) Aku suka sih beberapa lagunya, tapi enggak ngefans2 banget hahahahaha

  8. Lagi kesemsem nih sama bule yg satu ini. Aku juga suka ngebias rapper dancer boygroup, entah kenapa rapper dancer itu punya kharisma yang kuat buat narik gue #omongapasih
    Sehun Vernon, mereka calon masa depan gue kkk….

    • — entah kenapa rapper dancer itu punya kharisma yang kuat —
      10000000000 % SETUJU !!!!! *ajuin jempol bareng chanyeol*
      yeah aku juga setiap ada boyband baru, pasti yg aku perhatiin duluan itu rapper nya *dan biasanya langsung jatuh cinta* . . . .oh man betapa mudah nya seorang rapper/dancer menarik perhatian wanita *cium chanyeol sampe jontor*
      dan Vernon, astaga nih anak benar2 RACUN! benar2 menggoda iman buat selingkuh dari chanyeol T___T *maafkan aku oppa*
      –Sehun Vernon, mereka calon masa depan gue kkk….– <<<== apa apa an ini??? WOI jangan macam2 ya, SEHUN dan VERNON itu udah aku pATENIN jadi suami kedua dan ketiga aku, jadi jangan sembarangan ngaku2 deh !!!!! *ambil golok*


      -hihihihi
      btw sorry komennya baru dibalass *sodorin lolipop*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s