[gifspam] Sehun and Yixing playing pepero game

8 gifs

ewwww -_______-

gif ih1 gif ih2

gif ih3 gif ih4

gif ih5 gif ih6 gif ih7 gif ih8

credit: oshzt

4 thoughts on “[gifspam] Sehun and Yixing playing pepero game

  1. IGE MWOYA!!! ZHANG YIXING ANDWAE!!! YA OH SEHUN NEO MICHEOSEO!?!!!?? (*A*)’ huaaa bibirnya Xingxing T_T. Padahahl SehunYehetOhorat itu biasku. Huaaa~~~ Kenape bias ku kaga’ waras semua!? Wae, WAE!? Mulai dari Tao yang sangat amat hitam dan gaje, Yixing yang imut, unyu-unyu, namun polos bin bego, Luhan yang cantik tapi udelnya seksi, Suho yang tampan berkarisma dan keren tapi tetep aja nista-_-, D.O yang matanya mau keluar tapi suaranya bagus walopun tuh bibir bisa dibikan sendal (?), terus maknae aneh yang suka ngupil kurus cungkring, Edward Cullen KW15, dialah Oh Sehun. Nah entuhh bias gue-_-, kaga bener semua kan? hemeh-_-

    • *sodorin oksigen sekarung*
      ” Kenape bias ku kaga’ waras semua!? Wae, WAE!?”
      hussshhh jgn ngatain biasnya gak waras deh, chingu,kamu kan lebih gak waras dr mereka 😀😀😀 hihihi *dilempar ke segitiga bermuda*
      di exo itu emng gak ada yang waras ya jeng T^T, smwanya pada seperempat gila (?)
      dan bahkan kris yang sok2 an cool, tp pemalu dan suka ngebully member . .
      tp ching, setidaknya bias aku lebih gak waras *nunjuk chanyeol*
      chanyeol => badan tiang listrik, telinga selebar samudra (?), suara hexos yang gak sesuai dgn wajahnya yang lembut ^^, hobby ngupil di depan umum, hobby ngaca, selca, benerin rambut di depan umum, + hobby kentut diam2 T^T ntu kan, bias ak lbh gaje bgt -______-
      yang harus kita pertanyakan ntu ching, mereka ntu dilatih apa sih sama om lee so man pas mrka trainee dulu?? kok pas keluar jadi artis tp gaje gitu bentuknya (?)
      *dicekik lee so man*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s